Heboh, Enam Buaya Besar di Sungai Bengawan Solo 'Teror' Warga Baureno

Heboh, Enam Buaya Besar di Sungai Bengawan Solo Foto tentang munculnya buaya besar yang sedang viral di media sosial. foto: net

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Enam ekor berukuran besar mendadak muncul di sekitar perairan Sungai Bengawan Solo, Desa Kalisari, dan Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, , Jawa Timur, Kamis sore kemarin (15/11/18).

Warga sekitar bantaran bengawan dibuat kaget hingga seketika berhenti melakukan aktivitas di sungai. Sebab, baru kali ini warga sekitar 'diteror' beberapa berukuran sekitar satu meter hingga satu setengah meter.

Warga pun berbondong-bondong melihat munculnya dan mengabadikannya dengan ponsel. Bahkan, Jumat pagi (16/11/18), warga yang penasaran berusaha menyanggong hewan reptil tersebut. Namun ditunggu singga sore hari, sudah tidak muncul kembali.

"Sebelumnya tidak pernah ada. Warga sini menganggap di bengawan tidak ada , apalagi besar. Karena tidak pernah muncul, dan baru kali ini," Ujar Alfin warga sekitar.

Munculnya sejumlah itu kini meresahkan dan membuat warga sekitar bengawan was-was saat beraktivitas di sungai. Baik untuk mencari ikan, menambang pasir hingga menyebrang dengan perahu kayu.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO