Bergabungnya Yusril ke Gerbong Jokowi-Ma'ruf Diapresiasi Tim Pemenangan Pacitan

Bergabungnya Yusril ke Gerbong Jokowi-Ma Imam Bajuri, Direktur Hukum dan Advokasi capres-cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Kabupaten Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bergabungnya mantan Menteri Hukum dan HAM, , sebagai Ketua Advokasi pasangan calon Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendapatkan apresiasi sejumlah praktisi hukum di . Salah satunya, Imam Bajuri, Direktur Hukum dan Advokasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma'ruf tingkat kabupaten.

Menurut Bajuri, sikap politik yang diputuskan Yusril akan semakin memperkokoh pencalonan Jokowi-Ma'ruf, utamanya pada sisi pemahaman hukum. Sebab kata dia, belakangan ini banyak tersebar berita-berita fitnah serta hoax yang menerpa pasangan calon yang diusung oleh PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PKPI serta PSI tersebut.

"Ini iklim politik yang semakin kondusif, agar masyarakat juga semakin cerdas dalam memahami pemberitaaan di media sosial. Apalagi berita-berita hoax yang mengandung unsur SARA dan rasisme sedapat mungkin akan bisa diberangus. Kehadiran Bang Yusril di kubu Jokowi tentu akan lebih mempertebal pemahaman aturan kesemua pihak," terang Bajuri yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPK PKPI ini, Selasa (13/11).

Selain itu, lanjut Bajuri, bergabungnya di kubu Jokowi juga akan dibarengi dengan gerbong politik Partai Bulan Bintang yang dipimpinnya. "Tentu hal tersebut juga akan lebih memperkuat dukungan politik terhadap pasangan petahana tersebut," jlentrehnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO