Rabu, 21 Agustus 2019 04:26

Festival Agama Benidorm Diisi dengan Pesta Seks Swinger

Minggu, 11 November 2018 20:47 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Festival Agama Benidorm Diisi dengan Pesta Seks Swinger
Inikah kebebasan yang kau cari? bertobatlah... foto: the sun

LONDON, BANGSAONLINE.com - Para pecinta seks swinger (bertukar pasangan) dari Inggris diatur untuk menyerbu festival agama Benidorm. Festival ini akan dimulai di Kota Spanyol akhir pekan ini, untuk merayakan para santa pelindung di daerah itu.

Benidorm sekarang memiliki klub swingers sendiri, Club Cupido Liberal. Dibuka tahun lalu di dekat Alicante untuk melayani para swingers Inggris seperti Donald dan Jacqueline yang terkenal karena acara ITV hit Benidorm.

Resor ini akan merayakan peringatan keagamaan selama seminggu yang didedikasikan untuk para santo pelindung, Maria dan James, mulai akhir pekan ini. Pemandu wisata Spanyol Made Simple mengatakan, salah satu yang menonjol adalah "pementasan temuan Virgin" - menghormati penemuan tahun 1740 di kapal karam, yatu patung kayu Mary dan bayi Yesus.

Dan dilihat dari posting di forum situs seks terkenal Fabswingers, bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Beberapa penyuka festival dari Doncaster yang bernama Hotduo mendapat panggilan untuk mengikuti pesta swinger ini. Mereka menulis: “Hai semua, pasangan seksi akan menghadiri festival Benidorm 2018."

Pasangan itu - yang dikenal sebagai Hotduo - mengatakan 24 pasangan sudah mendaftar untuk tahun ini. "Kami sedang membuat daftar siapa yang akan datang! Benidorm Here We Come !!!!!!!"

Hotduo mengatakan lebih dari 20 pasangan bertemu untuk bersenang-senang dan bertukar pasangan seks, pada perayaan serupa tahun lalu -. Dan sekarang 24 pasangan sudah mendaftar.

Pasangan-pasangan ini, di usia 40-an, menyampaikan profil di mana mereka ingin bertemu dengan pasangan suami istri lainnya, dan wanita lajang lain, untuk bertukar pasangan.

Club Cupido Liberal memiliki bar, area bersantai, dan ruang ngeseks berkelompok. Serta dekat dengan kantor polisi. “Klub ini layak dikunjungi, ditata baik dengan ruang ngeseks yang besar. Jadi ayo, kamu swingers, cobalah,” kata Barry, salah satu pelanggan. 

Benidorm.

.

Tak punya malu...

.

Kenikmatan sesaat.

Sumber: thesun
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...