Harapan Khozin Terhadap Sekda Terpilih: Jujur dan Bersih

Harapan Khozin Terhadap Sekda Terpilih: Jujur dan Bersih H. M. Khozin Ma'sum

GRESIK, BANGSAONLINE.com – H. M. Khozin Ma’sum, pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) kembali memberikan atensi terhadap lelang sekda Gresik yang tengah berlangsung. Ia berharap figur yang terpilih sebagai sekda bisa membawa kamaslahatan birokrasi, dan masyarakat Kabupaten Gresik.

“Siapapun yang terpilih nanti, harapannya mempunyai komitmen yang kuat dan jujur, serta bersih dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di jajaran birokrat Pemda Gresik. Itu modal untuk menjadikan birokrat dan Gresik bisa lebih baik,” papar ujar Abah Khozin, sapaan akrabnya, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (11/11/2018) malam.

“Sekda harus loyal kepada Bupati dan Wakil Bupati. Loyal itu tak hanya sekadar di perkataan, tapi hati dan kinerjanya juga loyal,” paparnya.

“Sekda juga harus bisa menjaga dan menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai pengelola dan pengendali semua Kepala OPD dalam menjalankan program,” sambungnya.

Menurutnya, sekda memiliki peran penting dan strategis sebagai penentu sukses dan tidaknya kinerja Bupati dan Wakil Bupati. "Jadi, sukses dan tidaknya Bupati dan Wabup memimpin pemerintah, sekda ikut bertanggungjawab," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO