Ketua TKD Jatim Silaturahmi ke PP Al Hikam dan Nyekar ke Makam Syaikhona Kholil

Ketua TKD Jatim Silaturahmi ke PP Al Hikam dan Nyekar ke Makam Syaikhona Kholil Machfud Arifin (tengah Kacamata) saat berada di pesarean Syaikhona Kholil didampingi Makmun Ibnu Fuad (kanan) dan Abdul Latif Imron Amin (paling kiri).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Pemenangan Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Irjen Pol (Purn) Drs Machfud Arifin SH nyekar ke makam Syaikhona Kholil. Acara nyekar didahului dengan silaturrahmi ke KH Nuruddin Abdurrahman Pengasuh PP Al Hikam, Burneh Bangkalan, Jumat (09/11).

“Dalam silaturahmi itu, di hadapan para kiai, ulama dan umara diusulkan agar Syaikhona Kholil mendapatkan gelar pahlawan," ujar KH Mabrub Mawardi, Ketua Tim Indonesia Kerja Bangkalan.

Silaturahmi diakhiri dengan salat Jumat dan nyekar ke pasarean Syaihkhona Kholil. Machfud Arifin didampingi Ketua PPP Bangkalan, Abdul Latif Imron dan Ketua Projo Makmun Ibnu Fuad.

Machfud Arifin pada BANGSAONLINE menuturkan, kedatangannya ke Bangkalan berharap pada masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan baik dan benar.

"Kita tahu orang Madura tawaduk terhadap kiai. Kiai Ma’ruf adalah Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan juga sebagai Rais Am PBNU," pungkas dia. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO