Rabu, 19 Februari 2020 10:12

​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah

Kamis, 08 November 2018 19:32 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah
lha, fotonya sudah begini... foto: the sun

SAO PAULO, BANGSAONLINE.com - Daniel Correa Freitas (24), bintang lapangan klub Sao Paulo ditemukan tewas kondisi kelamin terpotong dan dicacah-cacah, serta leher digorok. Mayatnya ditemukan di semak-semak Kota Sao Jose dos Pinhais di negara bagian selatan Brasil Parana, 27 Oktober lalu, setelah dia mengupload foto di tempat tidur bersama seorang perempuan, yang diidentifikasi sebagai istri pengusaha.

Pengusaha Edson Brittes Junior (38), ditangkap tiga hari setelahnya, dan mengaku membunuh Freitas karena dia memerkosa istrinya, Cristiana.

Berawal Freitas, bintang Sao Paulo yang dipinjamkan ke Sao Bento, diundang ke pesta ulang tahun ke-18 putri pasangan Edson Brittes Junior – Cristiana, yang bernama Allana, di klub malam, dan dilanjutkan keesokan paginya di rumah keluarga.

Kini, gambar-gambar pesepakbola menyeringai ketika dia berbaring di tempat tidur bersama Cristina yang tertidur lelap, dengan busana sama yang dikenakan di pesta, beredar viral di Brasil.

Akhirnya, Cristiana dan putrinya, Allana, juga ditangkap polisi saat mengikuti kuis keluarga yang diadakan polisi setempat. Tuduhannya, keduanya mencoba membujuk saksi untuk menutupi pembunuhan itu. Tiga tersangka lain yang diduga memukuli, sedang diburu polisi.

Freitas mengatakan dalam satu pesan bahwa dia bersiap-siap meniduri Cristiana, yang saat itu berbaring di sisinya. “Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa wanita yang tidur di seluruh rumah. Saya akan meniduri sang ibu, meski suaminya ada di rumah.”

Seorang teman yang tidak disebutkan namanya, memperingatkan: “Apakah dia tertidur? Tidak ada yang dapat kamu lakukan di situ, mereka akan mengusirmu.”

Yang lain menambahkan: "Mereka akan membuat daging cincang dari tubuhmu. Orang akan datang memukulimu."

Polisi mengatakan, mereka percaya Daniel dipukuli sampai mati di rumah keluarga itu, sebelum tubuhnya dimasukkan bagasi mobil dan dibuang di semak-semak. Alat kelaminnya dipotong-potong setelah kematiannya.

Petugas sendiri menyatakan tidak yakin apakah pesepakbola berhubungan seks dengan istri tersangka pembunuhan. Pengakuan Edson Brittes Junior ke polisi, dia memergoki Freitas sedang menindih istrinya. “Istri saya diperkosa.”

“Pintu kamar terkunci, lalu saya dobrak. Ini saya lakukan karena istri saya berteriak. Begitu pintu terbuka, saya seret dia karena menindih istri saya. Saya pukuli Freitas terus menerus. Saya tak tahu apakah dia hidup atau mati.”

Freitas yang bermain di posisi gelandang serang, sebelum direkrut Sao Paulo di tahun 2015, dia bermain di klub Botafogo.

"Saya tidak memikirkan apa pun. Saya memiliki pisau di dalam mobil, pisau kecil, yang dilengkapi dengan peralatan di bagasi. Saya marah dan putus asa. Saya ambil pisau di bagasi, lalu saya gorok lehernya, dan saya potong kelaminnya yang menodai istri saya."

"Klub sepak bola Sao Paulo sangat menyesalkan kematian gelandang Daniel Correa Freitas." kata juru bicara Klub Sao Paulo.

Sebuah tweet klub lamanya, Botafogo mengatakan: "Botafogo menyesalkan kematian Daniel Correa Freitas dan mengungkapkan solidaritas dengan teman dan keluarga." 

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...