Kamis, 24 Januari 2019 10:34

​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah

Kamis, 08 November 2018 19:32 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah
lha, fotonya sudah begini... foto: the sun

SAO PAULO, BANGSAONLINE.com - Daniel Correa Freitas (24), bintang lapangan klub Sao Paulo ditemukan tewas kondisi kelamin terpotong dan dicacah-cacah, serta leher digorok. Mayatnya ditemukan di semak-semak Kota Sao Jose dos Pinhais di negara bagian selatan Brasil Parana, 27 Oktober lalu, setelah dia mengupload foto di tempat tidur bersama seorang perempuan, yang diidentifikasi sebagai istri pengusaha.

Pengusaha Edson Brittes Junior (38), ditangkap tiga hari setelahnya, dan mengaku membunuh Freitas karena dia memerkosa istrinya, Cristiana.

Berawal Freitas, bintang Sao Paulo yang dipinjamkan ke Sao Bento, diundang ke pesta ulang tahun ke-18 putri pasangan Edson Brittes Junior – Cristiana, yang bernama Allana, di klub malam, dan dilanjutkan keesokan paginya di rumah keluarga.

Kini, gambar-gambar pesepakbola menyeringai ketika dia berbaring di tempat tidur bersama Cristina yang tertidur lelap, dengan busana sama yang dikenakan di pesta, beredar viral di Brasil.

Akhirnya, Cristiana dan putrinya, Allana, juga ditangkap polisi saat mengikuti kuis keluarga yang diadakan polisi setempat. Tuduhannya, keduanya mencoba membujuk saksi untuk menutupi pembunuhan itu. Tiga tersangka lain yang diduga memukuli, sedang diburu polisi.

Freitas mengatakan dalam satu pesan bahwa dia bersiap-siap meniduri Cristiana, yang saat itu berbaring di sisinya. “Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa wanita yang tidur di seluruh rumah. Saya akan meniduri sang ibu, meski suaminya ada di rumah.”

Seorang teman yang tidak disebutkan namanya, memperingatkan: “Apakah dia tertidur? Tidak ada yang dapat kamu lakukan di situ, mereka akan mengusirmu.”

Yang lain menambahkan: "Mereka akan membuat daging cincang dari tubuhmu. Orang akan datang memukulimu."

Polisi mengatakan, mereka percaya Daniel dipukuli sampai mati di rumah keluarga itu, sebelum tubuhnya dimasukkan bagasi mobil dan dibuang di semak-semak. Alat kelaminnya dipotong-potong setelah kematiannya.

Petugas sendiri menyatakan tidak yakin apakah pesepakbola berhubungan seks dengan istri tersangka pembunuhan. Pengakuan Edson Brittes Junior ke polisi, dia memergoki Freitas sedang menindih istrinya. “Istri saya diperkosa.”

“Pintu kamar terkunci, lalu saya dobrak. Ini saya lakukan karena istri saya berteriak. Begitu pintu terbuka, saya seret dia karena menindih istri saya. Saya pukuli Freitas terus menerus. Saya tak tahu apakah dia hidup atau mati.”

Freitas yang bermain di posisi gelandang serang, sebelum direkrut Sao Paulo di tahun 2015, dia bermain di klub Botafogo.

"Saya tidak memikirkan apa pun. Saya memiliki pisau di dalam mobil, pisau kecil, yang dilengkapi dengan peralatan di bagasi. Saya marah dan putus asa. Saya ambil pisau di bagasi, lalu saya gorok lehernya, dan saya potong kelaminnya yang menodai istri saya."

"Klub sepak bola Sao Paulo sangat menyesalkan kematian gelandang Daniel Correa Freitas." kata juru bicara Klub Sao Paulo.

Sebuah tweet klub lamanya, Botafogo mengatakan: "Botafogo menyesalkan kematian Daniel Correa Freitas dan mengungkapkan solidaritas dengan teman dan keluarga." 

Sumber: thesun
BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...