Solidkan Dukungan Jokowi-Ma'ruf, RGS Indonesia Gelar Rebowekasan

Solidkan Dukungan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia, H.M.Khozin Ma'sum bersama relawan usai selamatan Rebowekasan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komitmen Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, terus dibuktikan.

Kali ini pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma'sum mengundang 350 lebih relawan se-Kabupaten Gresik, Selasa (6/11/2018) malam, untuk mengadakan selamatan Rebowekasan, di posko RGS Indonesia, Pongangan Indah, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar.

"Selamatan Rebowekasan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi semua barisan RGS Indonesia pendukung Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Gresik," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/11/2018).

Menurut Abah Khozin, selamatan Rebowekasan tersebut dihadiri relawan dari kecamatan se-Kabupaten Gresik. "Mereka sangat guyub, tumplek blek dalam posko RGS. Ini menunjukan kesolidan dan kekompokan RGS dalam mendukung seseorang calon presiden dan wakilnya," papar Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

"Dalam sejarah, RGS kalau sudah menambatkan dukungan terhadap calon, baik di kancah Pilpres, Pilgub maupun Pilbup, gerakan terus dilakukan secara intens. Jadi terus lakukan komunikasi dan konsolidasi," terang pengusaha sukses ini.

"Dan, Alhamdulillah, perkembangan dukungan massa RGS terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf terus merangkak naik. Bahkan, grafik kenaikannya sangat signifikan," jlentrehnya.

Ia kemudian mencontohkan semakin bertambahnya massa yang bergabung RGS Indonesia untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf, baik di Jawa Timur maupun Jawa Tengah. "Setiap hari ada kelompok-kelompok masyarakat yang menyatakan gabung dengan RGS Indonesia untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Animo dukungan yang terus merangkak naik ini jelas sangat membantu memudahkan RGS memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang," pungkasnya.

Usai selamatan, ratusan relawan diberikan bingkisan oleh Khozin. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO