Bupati Indartato akan Sampaikan Keputusan Sengketa Pilkades Watukarung Besok

Bupati Indartato akan Sampaikan Keputusan Sengketa Pilkades Watukarung Besok Sakundoko, Ketua Tim 11 Pilkades Serentak Kabupaten Pacitan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan, Indartato dipastikan bakal menyampaikan keputusan atas sengketa Pilkades Watukarung, Rabu (7/11). Pernyataan tersebut seperti disampaikan Sakundoko, Ketua Pelaksana Pilkades Serentak Kabupaten, Selasa (6/11).

"Besok keputusan atas sengketa Pilkades Watukarung akan disampaikan oleh bupati," ujarnya, saat dicegat di Ruang Peta, Pendopo Pemkab Pacitan.

Menurut Sakundoko, para pihak akan dihadirkan pada kesempatan penyampaian hasil telaah dari Tim 11 terkait sengketa hasil Pilkades Watukarung sebagaimana pernah diajukan calon nomor satu atas nama Darmadi. Adapun para pihak yang akan diundang pada kesempatan itu, selain dua calon kades, BPD, panitia pelaksana pilkades tingkat desa, serta pihak-pihak yang berkepentingan dalam persoalan tersebut.

"Rencananya pertemuan akan dilaksanakan di Ruang Krida Pembangunan (RKP) Setkab Pacitan," tutur Sakundoko.

Meski sudah ada hasil keputusan atas telaah Tim 11, namun pria yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekkab Pacitan ini enggan memberikan keterangan pada wartawan. "Sepenuhnya itu domainnya Pak Bupati. Kita tunggu saja besok, bagaimana hasilnya," katanya, lantas berlalu. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO