Dikmapa dan Dikmata TNI AL Kunjungi Polres dan Kodim Banyuwangi

Dikmapa dan Dikmata TNI AL Kunjungi Polres dan Kodim Banyuwangi Satgas Letkol Laut Hasto Karnoto saat memberikan sambutan di depan petinggi Kodim 0825.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0825 Banyuwangi mendapat kunjungan dari siswa Satgas Wira Jala Yudha Dikmapa dan Dikmata Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL), Senin (5/11/2018).

Dalam kunjungannya di Banyuwangi yang dipimpin langsung Dan Satgas Wira jala Yudha Dikmapa dan Dikmata tahun 2018 Letkol Laut Hasto Karnoto, para siswa langsung diajak mendatangi markas Polres dan Kodim 0825 Banyuwangi. Saat di Kodim, para siswa dan pimpinan satgas langsung disambut oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan. 

Kunjungan siswa Dikmapa dan Dikmata dalam rangka Courtessy Call siswa dengan misi untuk melakukan audensi dengan petinggi di jajaran Kodim 0825 dan Polres Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Kasdim 0825 Banyuwangi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke markasnya.

"Saya doakan semoga semua siswa satgas Wira Jala Yudha siswa Dikmapa dan Dikmata TNI AL menjadi prajurit yang terbaik nantinya," ungkap Herawady.

Sementara itu, Letkol Laut Hasto Karnoto saat diwawacarai usai acara, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0825 Banyuwangi yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut.

"Kunjungan saya dan anak didik ini bertujuan untuk melakukan audensi kepada petinggi Polres dan Kodim agar bisa memberikan arahan dan pembinaan kepada anak didik kami. Agar nantinya bisa menjadi prajurit yang hebat dan tangguh yang bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Replublik Indonesia (NKRI).tuturnya. (gda/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO