Partai Gerindra Gembleng Caleg DPRD Bangkalan Diklat dan Bimtek

Partai Gerindra Gembleng Caleg DPRD Bangkalan Diklat dan Bimtek foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Partai Garindra menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) serta Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka mematangkan para calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bangkalan, di Hotel Ningrat, Sabtu (03/11/2018).

Diklat dan Bumtek ini dilaksanakan sebagai pembekalan dan pematangan para caleg sebelum mengikuti kontes demokrasi Pileg bulan April 2019 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Bangkalan, Imron Amin, mengatakan tujuan diklat dan bimtek ini agar para caleg memiliki kemampuan, pengetahuan, serta kompetensi tinggi dalam berlaga di Pemilu.

"Harapannya, para caleg memiliki persiapan dan memahami tupoksi saat dinyatakan jadi (menang), serta mempunyai sifat dan komitmen untuk membangun Kabupaten Bangkalan," ungkap Imron Amin yang masih adik Bupati Bangkalan, Abdul Latif.

Dalam diklat dan bimtek ini, didatangkan pemateri dari DPD dan Nizar Zahro selaku perwakilan Ketua Satria. "Beliau (Nizar Zahro) juga salah satu anggota DPR RI, pasti lebih memahami dan lebih mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan DPR," ujar Imron Amin.

Dalam diklat dan bimtek tersebut, hadir semua caleg DPRD Kabupaten Bangkalan yang berjumlah 48 caleg, termasuk incumbent Ketua DPRD Bangkalan saat ini, Imron Rosyadi. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO