Sabtu, 19 September 2020 22:27

Polres Bojonegoro Buru Empat Tersangka Penganiaya Siswa SMK Siang

Sabtu, 03 November 2018 18:20 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Polres Bojonegoro Buru Empat Tersangka Penganiaya Siswa SMK Siang
Kondisi korban saat dianiaya pelaku.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah siswa di lingkungan sekolahan SMK 1 Siang Bojonegoro.

Penganiayaan terhadap salah satu siswa itu dilakukan pada, Jumat (2/11) siang kemarin. Adalah inisial DS 17 tahun, pelajar asal Kecamatan Balen, Bojonegoro yang menjadi korbannya.

Penganiayaan dilakukan di sebuah kamar mandi sekolahan setempat, sebagaimana terlihat pada sebuah video yang tengah beredar di media sosial.

Video berdurasi 30 detik tersebut menggambarkan seorang siswa berseragam sekolah orange kombinasi biru dihajar sejumlah siswa lain. Wajah DS terlihat berlumuran darah, dan mengucapkan kata "ampun mas, ampun". Namun sejumlah siswa masih terus menyerang korban dengan menendang wajah DS.

Kapolres Bojonegoro, AKP Ary Fadli saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dialami korban. Kasus tersebut, kata dia, masih terus didalami.

"Kita sudah periksa beberapa saksi. Sementara ada empat orang (siswa,red) yang kita duga sebagai pelaku, tapi masih kita lakukan pencarian karena saat kita cari di rumahnya tidak ada dan belum kunjung pulang," Kata dia, Sabtu (3/11).

Kapolres belum bisa membeberkan lebih jauh terkait motif penganiayaan yang dilakukan sejumlah pelaku terhadap DS. "Permasalahannya sementara masih kita dalami," ujar dia.

Sementara itu, salah satu guru SMK 1 Siang Bojonegoro, Yeti menambahkan, seusai penganiayaan korban langsung dibawa ke Puskesmas Kota Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan. Sebab, saat itu darah segar terus mengucur dari wajah korban.

"Awalnya dia (korban, red) ngaku habis terjatuh, kemudian kita bawa ke Puskesmas karena kondisi lukanya parah. Dia mendapat delapan jahitan pada luka di wajahnya," terang dia.

Setelah dirawat di Puskesmas dan kondisinya membaik, korban diizinkan pulang. Namun, sesampainya di rumah orang tua korban langsung mendatangi Mapolres Bojonegoro untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah temannya tersebut. (nur/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 06 September 2020 19:43 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Bahak di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo mulai diminati para wisatawan. Bahkan di hari libur, pengunjung pantai Bahak mencapai ratusan orang.Menariknya, di tengah pandemi Covid-19, pantai Ba...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...