Minggu, 21 April 2019 02:16

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti

Jumat, 02 November 2018 19:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin sertijab.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si kembali merotasi pejabat di bawahnya. Jum'at (2/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Gresik, Kapolres memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Menganti.

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/2384/KEP/X/ 2018, tertanggal 16 Oktober 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira pada jajaran Polda Jatim, ada beberapa pejabat di lingkungan Mapolres Gresik yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Menganti.

Untuk jabatan Kapolsek Menganti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasyim Ashari, S.H, kini dijabat AKP Ramadhan Nasution, S.H, S.I.K. Sedangkan AKP Hasyim Ashari, S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Gresik.

AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan kepada pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasyim Ashari yang telah bertugas dengan baik di tempat sebelumnya. "Selamat, semoga di tempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik," paparnya.

Kapolres mengungkapkan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan penyegaran organisasi dan bagian dari pembinaan karir.

"Jabatan adalah amanah, kita harus selalu siap serah terima lagi setelah dilantik, filosofinya adalah kita harus punya rencana, apa yang akan diperbuat dan apa yang akanditinggalkan selama menjabat," terangnya.

"Harapannya adalah kita mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, harus mau capek dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (hud/dur)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...