Kamis, 21 Februari 2019 17:56

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti

Jumat, 02 November 2018 19:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin sertijab.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si kembali merotasi pejabat di bawahnya. Jum'at (2/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Gresik, Kapolres memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Menganti.

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/2384/KEP/X/ 2018, tertanggal 16 Oktober 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira pada jajaran Polda Jatim, ada beberapa pejabat di lingkungan Mapolres Gresik yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Menganti.

Untuk jabatan Kapolsek Menganti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasyim Ashari, S.H, kini dijabat AKP Ramadhan Nasution, S.H, S.I.K. Sedangkan AKP Hasyim Ashari, S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Gresik.

AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan kepada pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasyim Ashari yang telah bertugas dengan baik di tempat sebelumnya. "Selamat, semoga di tempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik," paparnya.

Kapolres mengungkapkan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan penyegaran organisasi dan bagian dari pembinaan karir.

"Jabatan adalah amanah, kita harus selalu siap serah terima lagi setelah dilantik, filosofinya adalah kita harus punya rencana, apa yang akan diperbuat dan apa yang akanditinggalkan selama menjabat," terangnya.

"Harapannya adalah kita mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, harus mau capek dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (hud/dur)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...