Senin, 19 Agustus 2019 07:29

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti

Jumat, 02 November 2018 19:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin sertijab.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si kembali merotasi pejabat di bawahnya. Jum'at (2/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Gresik, Kapolres memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Menganti.

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/2384/KEP/X/ 2018, tertanggal 16 Oktober 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira pada jajaran Polda Jatim, ada beberapa pejabat di lingkungan Mapolres Gresik yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Menganti.

Untuk jabatan Kapolsek Menganti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasyim Ashari, S.H, kini dijabat AKP Ramadhan Nasution, S.H, S.I.K. Sedangkan AKP Hasyim Ashari, S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Gresik.

AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan kepada pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasyim Ashari yang telah bertugas dengan baik di tempat sebelumnya. "Selamat, semoga di tempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik," paparnya.

Kapolres mengungkapkan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan penyegaran organisasi dan bagian dari pembinaan karir.

"Jabatan adalah amanah, kita harus selalu siap serah terima lagi setelah dilantik, filosofinya adalah kita harus punya rencana, apa yang akan diperbuat dan apa yang akanditinggalkan selama menjabat," terangnya.

"Harapannya adalah kita mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, harus mau capek dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (hud/dur)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...