Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Menganti Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin sertijab.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si kembali merotasi pejabat di bawahnya. Jum'at (2/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Gresik, Kapolres memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Menganti.

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/2384/KEP/X/ 2018, tertanggal 16 Oktober 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira pada jajaran Polda Jatim, ada beberapa pejabat di lingkungan Mapolres Gresik yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Menganti.

Untuk jabatan Kapolsek Menganti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasyim Ashari, S.H, kini dijabat AKP Ramadhan Nasution, S.H, S.I.K. Sedangkan AKP Hasyim Ashari, S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Gresik.

AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan kepada pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasyim Ashari yang telah bertugas dengan baik di tempat sebelumnya. "Selamat, semoga di tempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik," paparnya.

Kapolres mengungkapkan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan penyegaran organisasi dan bagian dari pembinaan karir.

"Jabatan adalah amanah, kita harus selalu siap serah terima lagi setelah dilantik, filosofinya adalah kita harus punya rencana, apa yang akan diperbuat dan apa yang akanditinggalkan selama menjabat," terangnya.

"Harapannya adalah kita mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, harus mau capek dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO