Baru Dua Pejabat Daftar Lelang Sekda Gresik

Baru Dua Pejabat Daftar Lelang Sekda Gresik Penjabat (Pj) Sekda Gresik, M. Nadlif.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Menjelang penutupan pendaftaran lelang jabatan Sekda, Kepala Dinas Pertanian (Disperta), dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Gresik 2 November mendatang, sejauh ini baru ada 8 pejabat yang mendaftar. Rinciannya, 2 pejabat mendaftar untuk lelang jabatan sekda, 2 pejabat daftar lelang kepala Disperta, dan 4 pejabat daftar lelang kepala Disnakertrans.

Hal ini diungkapkan Penjabat (Pj) M. Nadlif kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/10). Sayangnya, ketika Nadlif enggan mengungkapkan siapa saja dari 8 pejabat yang daftar lelang tersebut. "Nama rahasia," jelas Nadlif.

Dijelaskan kepala Badan Kepegawaian Gresik (BKD) ini, tahapan pendaftaran Sekda maupun Kepala Disperta dan Disnakertrans dibuka sejak 15 Oktober hingga 2 November mendatang. Begitu juga penerimaan berkas dilakukan pada tanggal yang sama. Kemudian, dilanjutkan dengan seleksi administrasi pada 2 November, tes narkoba pada 5-6 November, assessment center pada 7-8 November, seleksi kompetensi manajerial/bidang sekaligus pengumuman hasil akhir pada 19 November. Dan, tes kesehatan di RSUD Ibnu Sina pada 21 November.

Sementara untuk penyampaian 3 calon jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama sekda hasil lelang kepada Bupati Sambari Halim Radianto dilakukan pada 26 November.

Sejumlah pejabat eselon IIB yang memenuhi syarat mengikuti lelang jabatan sekda memang mengaku belum mendaftar saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (30/10).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Moh. Najikh, misalnya. Ia mengaku belum mendaftar lelang sekda. Sedangkan Staf Ahli Bupati Sutadji Rudi, mengaku sudah mendaftar.

"Sudah," singkatnya.

Sementara Kepala Dispol PP Abu Hasan yang juga memenuhi syarat, mengaku tak akan mengikuti lelang sekda. "Belum. Ndak daftar Mas," ujar Abu Hasan. (hud/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO