Grapyak, ​Puskesmas Gribig Malang Lolos 10 Besar KBK 2018 Jatim

Grapyak, ​Puskesmas Gribig Malang Lolos 10 Besar KBK 2018 Jatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - UPT Puskesmas Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, lolos ke-10 Besar Kompetisi Budaya Kinerja (KBK) 2018 Jawa Timur, dengan mengusung tema Grapyak (ramah), yang diselenggarakan Pemerintah provinsi Jawa Timur.

UPT Puskesmas Gribig berkeinginan dalam memberikan pelayanannya senantiasa mengedepankan keramahannya terhadap pasien maupun non pasien.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, Pemkot Malang berupaya terus menggenjot layanan publik, khususnya pelayanan dalam bidang kesehatan. 

"Masuknya Puskesmas Gribig ke-10 besar menunjukkan layanan publiknya sudah mulai ada peningkatan pelayanannya," kata Sutiaji.

"Untuk itu, kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), mengenai layanan publik perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu lebih bagus lagi. Hal ini, bentuk upaya pemerintah merealisasi pelayanan prima kepada masyarakat."

"Harapan tidak hanya di kesehatan saja, layanan publik lainnya juga perlu ditingkatkan," tegasnya.

Ajang ini dinilai oleh Tim Juri yang terdiri dari tiga orang yakni, Noor Muhandisuddin dari Lembaga Indonesia Mengajar, Moch Kharis dari PT Semen Gresik Indonesia dan Nanda Kiswanto dari PT Petrokimia Gresik. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO