Bupati Sambari Opening Icon Mall Gresik

Bupati Sambari Opening Icon Mall Gresik Bupati Sambari HR, didampingi Wabup Moh. Qosim saat opening Icon Mall Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim menandatangani peresmian pembukaan Icon Mall di hall gedung, Jum’at (26/10/2018).

Mall yang berdiri di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo tepatnya di seberang jalan Rumah Sakit Ibnu Sina ini menjadi mall terbesar di Kota Pudak saat ini.

Menurut Bupati, mall ini sebagai pelengkap bagi masyarakat Gresik yang bergerak menuju kota yang maju.

"Kita di Gresik ini ada ribuan pabrik, ada Pelabuhan International. Tentu saja pembangunan Icon Mall ini adalah hal yang tepat. Saya berharap masyarakat Gresik yang ingin berbelanja dan mencari hiburan tidak usah jauh-jauh. Di Gresik sudah ada mall untuk belanja dan mencari hiburan," katanya.

Ia berharap, mall ini akan memberikan keuntungan kepada masyarakat Gresik. Pertama dari sektor tenaga kerja yang nantinya bakal banyak terserap. Selain itu, sebagai sarana rekreasi dan belanja masyarakat agar tidak jauh-jauh ke luar kota.

"Di sini (Gresik) sudah ada mall, maka tak usah jauh-jauh cari tempat hiburan dan belanja. Yang lebih penting yaitu masuknya pajak pendapatan ke Pemerintah Kabupaten Gresik yang digunakan untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara Bambang Setyobudi dari pihak Icon Mall mengatakan bahwa tak hanya Icon Mall yang berlantai empat ini saja yang dibangun.

Ia mengaku ada beberapa bangunan lain yaitu 2 tower kembar untuk apartemen yang berlantai 25. Tower tersebut akan diresmikan pada tahun 2019 mendatang.

Sedangkan Shafie Syamsudin salah satu tenant perwakilan tranSmart menambahkan, pihaknya optimis dengan membuka gerai ke -134 di Icon Mall Gresik ini akan maju dan berkembang. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO