Bupati Sambari Kunjungi Icon Mall Jelang Diresmikan Jumat Besok

Bupati Sambari Kunjungi Icon Mall Jelang Diresmikan Jumat Besok Bupati Sambari HR didampingi Kepala BPPKAD Andhy Hendro W saat berkunjung ke Icon Mall.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jelang pembukaan Icon Mall, di Jalan Dr. Wahidin S.H, Kebomas, Jum’at (26/10/2018) besok, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berkunjung ke lokasi perbelanjaan baru di kota pudak ini, Rabu (24/10/2018) malam.

Didampingi Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya, kedatangan Bupati untuk memastikan kesiapan pihak Icon Mall dalam penataan arus lalin dan areal parkir yang ada di lingkungan tersebut, serta tertampungnya pekerja asal Gresik.

Setelah melihat-lihat areal parkir, Bupati yang juga didampingi Asisten II Siswadi Aprilianto serta Kabag Umum Sukardi diterima oleh pihak manajemen Icon Mall.

Orang nomor satu di Pemkab Gresik ini juga menyempatkan menghampiri para pekerja Icon Mall yang tengah menata barang untuk persiapan pembukaan. "Mbak dari mana? Siapa yang membawa kerja di sini?," tanya Bupati kepada pekerja perempuan yang mengaku berasal dari Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Manyar.

Hal serupa juga ditanyakan kepada pekerja lelaki yang mengaku dari Sidorukun Gresik.

Untuk memastikan kebenaran pekerja tersebut berasal dari Gresik, Bupati sempat memancing dengan beberapa pertanyaan yang ternyata dijawab dengan benar.

Bupati berharap dengan adanya Icon Mall dan tumbuhnya investasi di wilayah Kabupaten Gresik bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Gresik. Sebab, sesuai data dari pihak manajemen, ada beberapa pekerja yang berasal dari luar Gresik.

"Kami berharap Mall ini dapat mempekerjakan minimal 70 persen dari seluruh pekerjanya yang berjumlah sekitar 2.000 orang ini adalah masyarakat Gresik. Syukur-syukur bisa 90 persen," harapnya. "Saya juga berharap, apabila semua investasi di Gresik dibarengi dengan tertampungnya tenaga kerja dari Kabupaten Gresik, jumlah pengangguran di Gresik berkurang dan bahkan tidak ada," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO