Cari Mati! Model Playboy Ini Foto Telanjang di Pintu Masjid Hagia Sophia Turki

Cari Mati! Model Playboy Ini Foto Telanjang di Pintu Masjid Hagia Sophia Turki Laknatullah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Marisa Papen, model bugil play boy agaknya cari mati. Dia berfoto mengenakan jilbab, dan berdiri pintu Masjid Hagia Sophia Turki, sambil membuka burkanya untuk menunjukkan vaginanya.

Marisa yang berkebangsaan Belgia ini, pernah dipenjara karena berpose di dalam Kompleks Kuil Karnak di dekat kota Mesir, Luxor.

Marisa Papen memang terkenal, karena memamerkan keannya di berbagai situs suci atau kontroversial. Dia dipenjara karena berpose di dalam Kompleks Kuil Karnak di dekat kota Mesir Luxor.

ini juga mengambil bagian dalam pemotretan di Yerusalem dengan latar belakang Tembok Ratapan, yaitu salah satu situs terpenting dalam Yudaisme.

Marisa menggambarkan dirinya sebagai "ekspresionis berjiwa bebas dan liar". Ia kali ini pergi ke Turki bersama fotografer Australia, Jesse Walker.

ini sebelumnya juga dipenjara karena kemarahan masyarakat saat dirinya berjalan di situs suku terpencil Ethiopia. Kali ini, Marisa berani foto di Hagia Sophia, bekas katedral Byzantium dan Ottoman yang sekarang digunakan sebagai museum di Istanbul, Turki.

Marisa berkata: "Tidak seperti Mesir, kami tidak memiliki rencana yang solid saat ini. Tidak ada persiapan sama sekali, tetapi imajinasi yang tak ada habisnya."

Setelah membeli burqa di Grand Bazaar, keduanya menuju ke Hagia Sophia. Marisa berkata: "Setelah menunggu dalam antrean panjang untuk masuk, kami tertangkap basah CCTV. Mereka benar-benar memiliki setiap pengawasan setiap sentimeter. Jika Anda pernah berkunjung ke Hagia Sophia, Anda akan tahu tidak akan pernah ada hari tanpa ribuan orang berada di sekitar sepanjang waktu."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO