Kamis, 23 Januari 2020 00:14

Cari Mati! Model Playboy Ini Foto Telanjang di Pintu Masjid Hagia Sophia Turki

Selasa, 23 Oktober 2018 21:22 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Cari Mati! Model Playboy Ini Foto Telanjang di Pintu Masjid Hagia Sophia Turki
Laknatullah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Marisa Papen, model bugil play boy agaknya cari mati. Dia berfoto mengenakan jilbab, dan berdiri pintu Masjid Hagia Sophia Turki, sambil membuka burkanya untuk menunjukkan vaginanya.

Marisa yang berkebangsaan Belgia ini, pernah dipenjara karena berpose telanjang di dalam Kompleks Kuil Karnak di dekat kota Mesir, Luxor.

Marisa Papen memang terkenal, karena memamerkan ketelanjangannya di berbagai situs suci atau kontroversial. Dia dipenjara karena berpose telanjang di dalam Kompleks Kuil Karnak di dekat kota Mesir Luxor.

Model ini juga mengambil bagian dalam pemotretan telanjang di Yerusalem dengan latar belakang Tembok Ratapan, yaitu salah satu situs terpenting dalam Yudaisme.

Marisa menggambarkan dirinya sebagai "ekspresionis berjiwa bebas dan liar". Ia kali ini pergi ke Turki bersama fotografer Australia, Jesse Walker.

Model telanjang ini sebelumnya juga dipenjara karena kemarahan masyarakat saat dirinya berjalan telanjang di situs suku terpencil Ethiopia. Kali ini, Marisa berani foto telanjang di Hagia Sophia, bekas katedral Byzantium dan masjid Ottoman yang sekarang digunakan sebagai museum di Istanbul, Turki.

Marisa berkata: "Tidak seperti Mesir, kami tidak memiliki rencana yang solid saat ini. Tidak ada persiapan sama sekali, tetapi imajinasi yang tak ada habisnya."

Setelah membeli burqa di Grand Bazaar, keduanya menuju ke Hagia Sophia. Marisa berkata: "Setelah menunggu dalam antrean panjang untuk masuk, kami tertangkap basah CCTV. Mereka benar-benar memiliki setiap pengawasan setiap sentimeter. Jika Anda pernah berkunjung ke Hagia Sophia, Anda akan tahu tidak akan pernah ada hari tanpa ribuan orang berada di sekitar sepanjang waktu."

Setelah menyimpulkan bahwa tidak ada momen ideal untuk mengambil gambar, Marisa tetap memutuskan nekat mengangkat burka untuk mengekspos vaginanya. "Kami memutuskan untuk menunggu turis memperhatikan pemandu, itu adalah waktu permainan."

"Kami kembali untuk kedua kalinya pada hari berikutnya, karena kami tidak senang dengan pengambilan foto pertama. Namun, saya tidak nyaman lagi. Dan akhirnya kami mengambil gambar di atap yang menghadap ke Masjid. Untungnya kami memiliki beberapa koneksi yang sangat baik di Istanbul, tanpa mereka pasti tidak akan mungkin."

Marisa dan Jesse berhasil melakukan pemotretan di lanskap surealis Cappadocia, yang terkenal karena tempat tinggalnya yang seperti gua di mana banyak orang, tetapi harus membatalkan ide pemotretan di sebuah tempat bersejarah karena kehadiran polisi keamanan.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Selasa, 21 Januari 2020 13:25 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...