Perut dan Wajah Wanita Hamil Ditusuk 44 Kali oleh Mantan Suami

Perut dan Wajah Wanita Hamil Ditusuk 44 Kali oleh Mantan Suami Richie Wilder dan istrinya, Cynthia, ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Angila. foto: mirror.co.uk

MINOT, BANGSAONLINE.com - Setelah Richie Wilder (29) dan Angila Wilder (30) bercerai dan berpisah, mereka memulai membentuk keluarga dengan pasangan masing-masing. Namun, Richie ternyata tidak bisa melupakan masa lalunya.

Sebelumnya, pasangan ini tinggal di Minot, North Dakota, dan memiliki dua anak. Seorang putra berusia enam, dan seorang putri berusia 12 tahun.

Selama pernikahan mereka, Richie pernah dipenjara karena kekerasan dalam rumah tangga. Ketika mereka berpisah, mereka memperebutkan hak asuh anak-anak . Disepakati bahwa anak-anak akan tinggal bersama Angila, namun ayahnya juga bolah mengajak anak-anaknya jalan-jalan atau pergi sejenak untuk tinggal bersama. Namun hal tersebut tak cukup, Richie menginginkan lebih banyak.

Angila (30) akhirnya menikah dengan Chris Jackson di tahun 2015. Mereka memiliki putra berusia dua tahun, dan saat ini Angila yang kuliah di jurusan Keperawatan, hamil anak kedua.

Richie pun menikah dengan guru TK Cynthia, dan memiliki seorang anak perempuan (4). Tetapi perselisihan antara Richie melawan Angila terus memanas. Riche menegaskan, anak-anak harus tinggal bersamanya. Angila menjawab dengan mengiriminya sebuah artikel tentang menjadi seorang ayah yang narsis.

Ternyata ini membuat Richie marah. Pada 13 November 2015, ketika dua anaknya tinggal bersama Richie dan Cynthia, sementara Angila sendirian di rumah bersama putranya, dimanfaatkan Richie untuk mendatangi rumah mantan istrinya. Richie lalu menikamnya berkali-kali di perut mantan istrinya yang sedang hamil.

Ketika sang suami, Chris kembali di pagi hari, dia menemukan pintu rumah dirusak paksa. Dia segera menuju ke kamar anaknya yang berusia dua tahun, namun ditemukan dalam kondisi aman.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO