Adu Sepeda Motor Satria vs Vespa di Jalan Pahlawan Tuban, Dua Pelajar Asal Palang Tewas di Tempat

Adu Sepeda Motor Satria vs Vespa di Jalan Pahlawan Tuban, Dua Pelajar Asal Palang Tewas di Tempat Kondisi motor yang ditumpangi kedua korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut hingga merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Pahlawan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (21/10).

Tragedi nahas itu menimpa dua pelajar asal Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, yakni M. Afifudin Ubaidilah (17), dan Mohammad Abdul Ijazah (15). 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kedua korban berkendara dengan sepeda motor Suzuki Satria bernopol S-2348-FL dari arah barat ke timur. Pada saat itu, M. Afifudin Ubaidilah sedang membonceng Mohammad Abdul Ijazah.

Saat berada di TKP, korban tidak mampu menguasai kemudi sehingga oleng ke kanan dan membentur trotoar di samping jalan. Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Vespa dengan Nopol S-6421-DI yang dikendarai oleh Sifa'udin (24) warga Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang.

"Sebelum beradu dengan Vespa, motor korban menabrak trotoar. Akibatnya dua pelajar itu tewas seketika ditempat kejadian," jelas Nungky.

Mendengar laporan tersebut, petugas dari Polres Tuban menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap korban. Sementara jasad kedua korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Koesma Tuban.

"Di samping memakan korban jiwa, kerugian material ditaksir sekitar Rp. 3 juta," pungkasnya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO