Peringati Hari Santri, Kapolsek Nongkojajar Gelar Futsal Persahabatan Bersarung dan Bersongkok

Peringati Hari Santri, Kapolsek Nongkojajar Gelar Futsal Persahabatan Bersarung dan Bersongkok Kapolsek Nongkojajar AKP Sukiyanto ikut bertanding memakai sarung dan bersongkok untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2018 mendatang. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati 2018, seluruh jajaran anggota Polsek Nongkojajar melaksanakan kegiatan bermain futsal bersama dengan Santri Ponpes Pitutur, Kecamatan Nongkojajar, Kabupatèn Pasuruan. Acara ini digelar di Lapangan Futsal Nongkojajar, Sabtu (20/10/18).

Pertandingan persahabatan futsal ini cukup unik. Pasalnya, para pemain harus memakai sarung dan kopyah. Namun, justru hal inilah yang membuat tim futsal Pondok Pesantren pitutur begitu antusias semangat bermain meski hanya persahabatan. Begitu juga dengan seluruh anggota jajaran Polsek Nongkojajar.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto mengatakan, digelarnya pertandingan persahabatan Futsal Sarungan dalam rangka silaturahmi mendekatkan diri dengan tokoh ulama.

"Ini merupakan bagian dari Satgas Nusantara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum saat pilkada serentak 2019 mendatang," katanya.

Sementara itu masing-masing tim nampak bersemangat saat mendukung pemainnya bertanding. Lantunan Sholawat Nabi pun terdengar riuh saat pertandingan dimulai.

"Pertandingan berjalan seru dihujani gol. Dan hingga peluit terakhir berbunyi, pertandingan dimenangkan oleh anggota polsek Nongkojajar dengan hasil skor 6-4," ujar AKP Sukiyanto. kepada Bangsaonline.com. (maf/par) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO