Ha ha ha, Ada Poling untuk Memilih Pemilik Bokong Terindah bagi Siswa SMP

Ha ha ha, Ada Poling untuk Memilih Pemilik Bokong Terindah bagi Siswa SMP ha ha ha... ide gila yang kebablasan... foto: mirror.co.uk

DERBYSHIRE, BANGSAONLINE.com – Siswa di sekolah setingkat SMP Highfields di Matlock, Derbyshire, didorong untuk mengisi poling yang berupa, siapa siswa yang mempunyai paling indah, dan siapa siswa paling genit. Rencananya, hasil terbanyak dari setiap poling itu akan ditampilkan dalam buku tahunan.

Untungnya, jajak pendapat ini segera ketahuan. Salah satu wali murid, menemukan kertas poling yang belum terisi di tas anaknya. Setelah dibaca keseluruhan, beberapa poling sangat tidak mendidik, antara lain, siswa pemilik terindah, siswa paling genit, siswa piaraan guru, siswa bajingan paling dicintai, dan banyak lagi yang tak positif. Tak pelak, dia segera protes kepada pengelola sekolah.

Lebih jauh, banyak orangtua yang mengungkapkan kemarahan mereka pada formulir poling. “Ini cara bullying terbaru. Harus dihentikan!” kata wali murid.

Staf di sekolah menyadari kesalahannya, dan menangguhkan buku tahunan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Demikian dilaporkan Derbyshire Live.

Jane Gretton, yang memiliki anak perempuan berusia 15 tahun di sekolah itu, mengatakan: "Saya benar-benar terkejut dengan kertas poling yang saya temukan ini. Mengajukan pertanyaan siapa yang memiliki paling indah untuk anak seusia SMP adalah hal bodoh dan konyol."

"Jangan bikin mental mereka sakit."

"Saya memiliki dua anak yang berada di sana hingga tingkat SMA, dan mereka melakukannya dengan sangat baik karena apa yang mereka pelajari di sekolah. Tapi, poling ini sangat aneh, dan tak seperti kualitas sekolah ini."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO