China Uji Coba Pesawat Tempur Hipersonik Bersenjata Nuklir

China Uji Coba Pesawat Tempur Hipersonik Bersenjata Nuklir Wow... foto: metro.co.uk

BEIJING, BANGSAONLINE.com – Luar Biasa! telah mengembangkan tempur hipersonik bersenjata . Bahkan tempur ini diuji coba rahasia di atas Kota Beijing, Jumat (12/10/2018). Efeknya luar biasa, menciptakan gumpalan cahaya .

Pesawat yang dimiliki oleh militer ini mampu melesat dengan kecepatan hingga 10 Mach, dengan bertenaga .

Meskipun pejabat di belum mengkonfirmasi, blogger militer mengklaim fenomena menakutkan itu disebabkan kendaraan hipersonik yang mereka kenal sebagai DF-ZF.

Kementerian Pertahanan Nasional mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengerjakan ini sejak tahun 2014. Pesawat tersebut telah diuji tujuh kali, dan - tidak termasuk foto-foto terbaru yang diambil kemarin.

Penduduk di ibukota Beijing serta di wilayah utara Mongolia Dalam, dan provinsi Shaanxi merekam video yang menunjukkan gumpalan putih terang di langit. Hal sama terjadi saat peluncuran Falcon 9 SpaceX, baru-baru ini.

Saat peluncuran uji DF-ZF semuanya berasal dari Pusat Peluncuran Satelit Taiyuan di provinsi Shanxi Utara - dan karena tidak ada peluncuran satelit lainnya yang dilaporkan pada hari itu -.

Tes rahasia itu tampaknya tidak lagi rahasia, sebab banyak penduduk yang masih terjaga. Mereka dilaporkan menatap langit dengan takjub, dan berteriak: 'Apa itu? Apa itu? ’Menurut layanan berita lokal.

“The DZ-ZF mampu kecepatan antara Mach 5 (3,836mph / 6,173kph) dan Mach 10 (7,680mph / 12,360kph) dan dikatakan dijadwalkan untuk beroperasi pada 2020,” demikian laporan intelijen AS dikutip di media pemerintah , di tahun 2015. Pesawat ini juga membawa sebagai sistem persenjataannya, yang dikenal paling kompleks di

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO