Foto Nenek Terseksi di Dunia Diblacklist Instagram

Foto Nenek Terseksi di Dunia Diblacklist Instagram Inilah foto yang diblacklist instagram. foto: mirror.co.uk

GOLD COAST, BANGSAONLINE.com - Foto Gina Stewart (48), nenek ter di dunia, dengan terpaksa diblacklist instagram karena terlalu seronok bagi media sosial.

Dia perpose di sebuah kursi, tanpa pakaian dan membiarkan raksasanya tampak dari samping. Foto ini sudah menghilang dari instagram.

Meski diblacklist oleh , namun foto itu masih tersedia di akun twitter Gina Stewart yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100.000 followers.

Gina, yanag berasal Gold Coast, Australia, mengaku bahwa dia sempat memohon kepada untuk mengembalikan fotonya. Dia mengatakan kepada Daily Mail Australia: "Ya, menghapusnya karena mengatakan itu tidak sesuai dengan pedoman mereka. Tetapi pedoman mengatakan tidak ada puting dan puting tidak ditampilkan dalam gambar, jadi saya telah meminta untuk mengeposkannya kembali. Itu hanya foto telanjang yang diambil dari samping. Rambut saya juga menutupi puting."

Sementara putrinya, Casey (25), tampaknya mengikuti jejak ibunya. Hal ini tampak dengan cara dia dengan cepat mendapatkan followers di .

Gina, yang juga ibu untuk James (27), Cody (22), dan Summer (4), membantah jika foto-fotonya berkat olahan photoshop.

Muncul dalam wawancara televisi tanpa make-up, dia mengatakan kepada Today Tonight: "Satu-satunya prosedur kecantikan yang pernah saya lakukan adalah implan 10 tahun yang lalu dan saya telah memiliki gigi yang dilapisi gigi."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO