Jumat, 19 Oktober 2018 23:55

Gandeng Grup Aston, Pengembang Kahuripan Nirwana Bangun Hotel 11 Lantai

Kamis, 11 Oktober 2018 20:31 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Gandeng Grup Aston, Pengembang Kahuripan Nirwana Bangun Hotel 11 Lantai
Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, petinggi PT MMS dan Grup Aston saat prosesi Topping Off Aston Kahuripan City Hotel, Kamis (11/10). Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Fasilitas kawasan hunian Kahuripan Nirwana di Kota Sidoarjo semakin lengkap. Itu seiring bakal dioperasikannya hotel sebelas lantai. Bekerjasama dengan Grup Aston, pengembang Kahuripan Nirwana, PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS), membangun Aston Kahuripan City Hotel.

Hotel sebelas lantai ini dijadwalkan beroperasi pertengahan 2019. “Tahapan Topping Off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang tiga ini,” cetus President Director PT MMS, Boy Arifin, saat prosesi Topping Off, Kamis (11/10).

Menurut Arifin, Aston Kahuripan City Hotel merupakan hotel bintang tiga berkonsep city hotel. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 meterpersegi, hotel ini memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai. Hotel ini menyediakan tiga tipe pilihan kamar, yakni standar, deluxe dan suite room.

Hotel ini juga dilengkapi diantaranya Bussines Center, Ballroom dengan kapasitas 1000 pax dan kolam renang. “Dengan harga mulai 600 ribuan, para tamu sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas Internasional,” tegas Boy.

GM Aston, John M Flood menambakan, Aston Kahuripan City Hotel akan menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana di Kota Sidoarjo. “Aksesnya sangat dekat dengan Tol Sidoarjo, hanya butuh 2-3 menit,” ucap John.

Hotel juga dekat dengan Bandara Internasional Juanda dan Kota Surabaya. “Lingkungannya hijau dan asri. Semoga kehadiran Aston Kahuripan City Hotel nanti bisa membantu perekonomian dan lebih memajukan Kabupaten Sidoarjo dengan fasilitas penginapan berkelas internasional,” harap John.

John menjelaskan, di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari grup Aston yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.

"Dengan sertifikasi ISO 9001, 14001 dan juga OHSAS 18001 tentu sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas dan pelayanan kami. Terlebih tahun lalu, brand Aston juga dinobatkan sebagai Brand Used Most Often dan Top Of Mind,” tandas John M Flood. (sta/ian)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...