Gandeng Grup Aston, Pengembang Kahuripan Nirwana Bangun Hotel 11 Lantai

Gandeng Grup Aston, Pengembang Kahuripan Nirwana Bangun Hotel 11 Lantai Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, petinggi PT MMS dan Grup Aston saat prosesi Topping Off Aston Kahuripan City Hotel, Kamis (11/10). Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Fasilitas kawasan hunian Kahuripan Nirwana di Kota Sidoarjo semakin lengkap. Itu seiring bakal dioperasikannya hotel sebelas lantai. Bekerjasama dengan Grup Aston, pengembang Kahuripan Nirwana, PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS), membangun Aston Kahuripan City Hotel.

Hotel sebelas lantai ini dijadwalkan beroperasi pertengahan 2019. “Tahapan Topping Off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang tiga ini,” cetus President Director PT MMS, Boy Arifin, saat prosesi Topping Off, Kamis (11/10).

Menurut Arifin, Aston Kahuripan City Hotel merupakan hotel bintang tiga berkonsep city hotel. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 meterpersegi, hotel ini memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai. Hotel ini menyediakan tiga tipe pilihan kamar, yakni standar, deluxe dan suite room.

Hotel ini juga dilengkapi diantaranya Bussines Center, Ballroom dengan kapasitas 1000 pax dan kolam renang. “Dengan harga mulai 600 ribuan, para tamu sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas Internasional,” tegas Boy.

GM Aston, John M Flood menambakan, Aston Kahuripan City Hotel akan menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana di Kota Sidoarjo. “Aksesnya sangat dekat dengan Tol Sidoarjo, hanya butuh 2-3 menit,” ucap John.

Hotel juga dekat dengan Bandara Internasional Juanda dan Kota Surabaya. “Lingkungannya hijau dan asri. Semoga kehadiran Aston Kahuripan City Hotel nanti bisa membantu perekonomian dan lebih memajukan Kabupaten Sidoarjo dengan fasilitas penginapan berkelas internasional,” harap John.

John menjelaskan, di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari grup Aston yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.

"Dengan sertifikasi ISO 9001, 14001 dan juga OHSAS 18001 tentu sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas dan pelayanan kami. Terlebih tahun lalu, brand Aston juga dinobatkan sebagai Brand Used Most Often dan Top Of Mind,” tandas John M Flood. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO