KPK Kembali Sambangi Perkantoran Block Office Kepanjen Kabupaten Malang

KPK Kembali Sambangi Perkantoran Block Office Kepanjen Kabupaten Malang Situasi di depan kantor DPU Bina Marga Kabupaten Malang.

MALANG.BANGSAONLINE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (10/10) kembali sambangi perkantoran Block Office, Jl.Trunojoyo No 6 Kepanjen Kabupaten Malang.

Kedatangan para anggota Komisi Anti Rasuah ini, guna melakukan penggeledahan lanjutan di dua kantor dinas yang berdekatan.

Kedua kantor dinas yang menjadi sasaran pasca penggeledahan pada 8 kantor sebelumnya, yakni Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Malang.

Bukan hanya itu, informasi yang dihimpun di tempat terpisah, petugas KPK juga sedang melangsungkan penggeledahan di Kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Malang.

Hingga ditulisnya berita ini, penggeledahan oleh KPK masih berlangsung dan sampai berapa lama kegiatan itu di laksanakan, tidak satu pun petugas KPK yang dapat dikonfirmasi. (thu/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO