Tawari Polisi Threesome dan Tampil Glamor di Penjara, Dada Montok Model ini Disiram Air Mendidih

Tawari Polisi Threesome dan Tampil Glamor di Penjara, Dada Montok Model ini Disiram Air Mendidih Meski dipenjara, tetap tampil glamor. foto: mirror.co.uk

MOSKOW, BANGSAONLINE.com – Seorang model ngetop di , Kira Mayer (24), dijebloskan ke dalam penjara, gara-gara menyerang polisi lalu lintas. Untuk lepas dari perkara ini, dia menawarkan layanan threesome bersama rekannya. Nah, di dalam penjara itu, napi lain tak suka dengan penampilannya yang glamor nekat menyiram dada montoknya dengan air mendidih.

“Dia dipenjara hanya 2 bulan, tapi untuk penyembuhan luka di dadanya cukup lama dan berbulan-bulan karena meninggalkan luka bakar.

Dia mengaku berselisih dengan teman satu selnya, yang menyuruh dia untuk mengepel dan membersihkan kloset. “Ternyata gak enak hidup di penjara. Saya tak memiliki layanan hotel. Bahkan, di sini mereka tak memberi saya obat oles luka. Saya bukan pemberontak, tetapi saya sangat menentang tekanan pada 'pendatang baru' (untuk melakukan pembersihan kamar sel)."

Meskipun ada laporan bahwa ia menderita luka wajah, namun luka serius terhadap model itu ada pada dadanya. Pemantau hak asasi manusia yang berkunjung ke penjara, Eva Merkacheva - juga seorang wartawan terkemuka Rusia - menulis: “Luar biasa, dia berhasil terlihat sama baik di balik jeruji maupun di nya. Rambut panjang, dan bulu mata besar seperti boneka."

Mayer sendiri tidak membiarkan insiden itu mencegahnya melakukan serangkaian tuntutan luar biasa dari sipir penjara di pusat penahanannya di Moskwa sebelum dia pindah ke koloni hukuman untuk hukumannya 18 bulan.

Meski begitu, Mayer mengaku bersalah karena menyerang seorang perwira polisi lalu lintas yang menghentikannya mengendarai Mercedes-nya tanpa lisensi dalam perjalanan untuk manicure di Moskow. Dia menawarkan threesome kepada petugas dan rekannya jika mereka mengabaikan kasusnya, menurut laporan yang mengutip sumber penegak hukum. Polisi "menolak tawarannya dan menahannya," dilaporkan.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO