Warga Kerek Keluhkan Seringnya Pemadaman Listrik, ini Tanggapan PLN

Warga Kerek Keluhkan Seringnya Pemadaman Listrik, ini Tanggapan PLN Trafo PLN di salah satu titik Desa Wolutengah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten beberapa waktu belakangan ini sering mengeluhkan terjadinya . Kondisi itu membuat warga resah, karena hampir tiap hari kondisi desa tak ada penerangan saat malam hari, karena satu-satunya aliran listrik dari PLN mati.

Hal ini seperti disampaikan salah satu warga setempat, Luluk. "Parah mas, hampir tiap malam padam, seluruh kegiatan terhenti, semoga segera ada perbaikan mas," ucap perempuan setengah baya tersebut, Selasa (2/10).

Kepala Desa setempat, Warsidan mengatakan, kondisi listrik padam tersebut berlangsung sekitar seminggu belakangan. Pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya pemadaman tersebut.

"Sudah tiga malam ini padam kalau malam. Total ada dua puluh RT. Mungkin saja karena daya travo di desa kami sudah tidak memadai," ungkap Warsidan.

Ia mengaku bahwa pihak desa telah menindaklanjuti dengan upaya mengirim surat pada pihak PLN Rayon , namun hingga saat ini belum ada tanggapan. "Surat aduan gangguan sudah kami kirim, tapi sampai saat ini belum direspon," tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Menejer Rayon PLN , Rizal Falfi berjanji akan segera menindaklanjuti laporan warga dengan melakukan survei lapangan untuk mengetahui akar permasalahan listrik di wilayah tersebut.

"Secepatnya akan kita cek kronologisnya, untuk segera bisa diambil langkah perbaikannya. Terima kasih informasinya, mohon untuk sedikit bersabar," tutupnya. (tbn1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO