POR KONI Pasuruan 2018 Diikuti 800 Atlet

POR KONI Pasuruan 2018 Diikuti 800 Atlet Senam bersama dalam pembukaan POR KONI Pasuruan 2018.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga (POR) KONI 2018 diikuti 800 atlet dari tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat se-Kabupaten . Acara tersebut digelar di Gor Sasana Krida, kompleks halaman perkantoran Raci, Rembang, , Selasa (2/10).

Ketua Umum KONI Kab. Moch. Mulyadi menjelaskan bahwa ajang ini merupakan bagian persiapan untuk event tingkat Provinsi. "Acara hari ini tentu kita seleksi dan nanti yang juara akan kami kirim ke tingkat Provinsi," tandas dia kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Adapun cabor yang dipertandingkan dalam POR KONI tersebut, Mulayadi menjelaskan, meliputi Selam, Karate, Basket, Pencak Silat, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Volly, dan lainnya.

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia POR KONI, ada sebanyak 1048 medali yang disiapkan.

"Tujuan dari acara tersebut adalah menggali potensi atlet profesional, khususnya putra daerah . Hal itu sudah dibuktikan bahwa di acara Asian Games 2018 kemarin mendelegasikan atletnya di cabor voli.

Mulyadi berharap ke depan atlet berprestasi asal kian bertambah, sehingga mampu mewarnai ajang olahraga di tingkat provinsi, maupun tingkat Nasional. 

Pembukaan POR KONI ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati H.M. Irsyad Yusuf. Setelah acara pembukaan POR KONI, seluruh anggota Forkopimda Pemkab mengikuti gelar senam bersama Bupati. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO