Pangkoarmada II Resmikan Kenaikan Pangkat 85 Pamen TNI Angkatan Laut

Pangkoarmada II Resmikan Kenaikan Pangkat 85 Pamen TNI Angkatan Laut

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono memimpin upacara laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) TNI Angkatan Laut periode 1 Oktober, di Indoorsport, Ujung Surabaya, Senin (1/10/2018). 

Kenaikan pangkat 85 Pamen dari Koarmada II dan Lantamal Vyang terdiri dari Letkol ke Kolonel sebanyak 25 personel, Mayor ke Letkol sebanyak 29 personel dan Kapten ke Mayor sebanyak 31 personel. menyampaikan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan sebuah reward atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah dicapai dan sudah menjadi bagian selaku prajurit TNI Angkatan Laut.

Dengan kenaikan pangkat tentunya akan melahirkan konsekuensi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan agar lebih terpacu untuk selalu memberikan inovasi dan semangat baru. Sehingga dapat membawa dampak positif bagi kemajuan organisasi dimana prajurit berada dan bertugas.

“Pangkat dan jabatan adalah amanah yang harus dipikul dengan teguh dan senantiasa ikhlas dalam menjalankan amanah tersebut. Selalu pelihara lingkungan kerja yang harmonis, guna mendukung tugas-tugas yang diemban," kata Pati berbintang dua tersebut.

Usai upacara laporan kenaikan pangkat, seluruh Pamen yang naik pangkat melaksanakan acara ramah tamah di Gedung PTA Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut, Kaskoarmada II Laksamana Pertama (Laksma) TNI ING Sudihartawan, S.Pi., M.M., Danguspurlakoarmada II, Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S.H., Para Asisten , Para Kasatker Koarmada II dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II. (*/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO