Minggu, 17 Februari 2019 07:39

Play Boy Italia Telah Tiduri 6.000 Gadis, Tewas saat Ho Ho Hi He dengan Turis ABG

Jumat, 28 September 2018 22:45 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Play Boy Italia Telah Tiduri 6.000 Gadis, Tewas saat Ho Ho Hi He dengan Turis ABG
Harap antre ya untuk dizinai... foto: mirror.co.uk

REMINI, BANGSAONLINE.com - Maurizio Zanfanti (63), seorang play boy asal kota Remini Italia yang telah meniduri 6.000 gadis, akhirnya tewas. Ironisnya, dia tewas melakukan ho ho hi he dengan turis asal Rumania yang masih berusia 23 tahun. Diduga, Zanfanti tewas karena serangan jantung.

Maurizio Zanfanti yang dijuluki 'Romeo of Rimini', tiba-tiba lemas di atas tubuh si turis Rumania ini. Menyadari ada sesuatu yang sangat salah, turis Rumania itu memberi tahu layanan darurat, tetapi manajer klub malam mengatakan bahwa Zanfanti tak terselamatkan.

"Setelah Zanfati meninggal setelah melakukan yang terbaik untuk wanita," begitu tulis surat kabar Italia Il Resto Del Carlino melaporkan.

Zanfati pernah berzina dengan wanita di dalam mobil di Via Pradella, Rimini, di wilayah Emilia-Romagna, sebelum terserang penyakit jantung.

Wali Kota Rimini menggambarkannya sebagai "legenda malam". Zanfanti, mulai terkenal mempromosikan klub malam Blow Up pada tahun 1970-an, pernah mengklaim berhubungan seks dengan 200 wanita selama musim panas tahun itu.

Dia mengatakan dia mencintai setiap orang dari mereka. Selama bertahun-tahun, sejumlah wanita diduga telah memiliki anak bersamanya.

Zanfanti mengaku, stamina hot di tempat tidur bukan karena olahraga. Dia sebelumnya mengaku belum pernah ke gym. "Tapi saya melakukan banyak senam di tempat tidur," dia tertawa.

Dia juga menggambarkan, kerap mendapat kunjungan mantan kekasihnya, sambil membawa anak. “Beberapa telah menikah, dan dia menunjukkan bahwa anak yang dibawa adalah anak saya,” kata Zanfanti, satu ketika.

Si Playboy ini digambarkan berkulit selembut zaitun, rambut di dada yang gembul dan "indah".

Dia sebelumnya mengatakan kepada BILD bahwa dirinya memang lebih banyak ke dunia hiburan di daerah Romagna Riviera, daripada biro perjalanan wisata. Berbicara kepada salah satu surat kabar empat tahun lalu, dia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai play boy. "Pada usia 59, saya sudah terlalu tua untuk bisa ngeseks yang bisa memuaskan pasangan," katanya.

Namun, ketika menampilkan "cinta legendarisnya" kepada gadis muda Rumania,  dia meninggal. Demikian surat kabar Italia menulis.

Play Boy Lain

Hugh Hefner

Pendiri majalah Playboy, tinggal di sebuah rumah legendaris, dikelilingi oleh wanita-wanita menakjubkan, hingga kematian menjemputnya setahun yang lalu. Ketika ditanya oleh majalah Esquire AS berapa banyak wanita yang pernah ditidurinya, tokoh penerbit sebelumnya mengatakan: "Bagaimana mungkin saya bisa tahu? Lebih dari seribu, saya yakin."

.

.

Dan Bilzerian

Memproklamirkan diri 'King of Instagram', adalah playboy lain yang terkenal. Ia meninggal karena sebab alami. Ia telah menikah tiga kali dan menjadi ayah dari empat anak.

Lahir di Florida, AS, putra Paul Bilzerian, spesialis pengambilalihan perusahaan Keturunan Armenia.

.

.

Danny Lambo

Dijuluki salah satu playboy 'paling keren' di Inggris. Danny mengatakan dirinya adalah bagian dari generasi baru jutawan. Dia punya kekayaan £ 25 juta. Ia menikmati gaya hidup mewah yang telah melihatnya berkeliaran di seluruh dunia, memenuhi royalti Timur Tengah, dan membeli mobil dari rapper seperti 50 Cent.

Danny, yang mengikuti audisi untuk The X Factor tahun lalu, sebelumnya mengatakan: "Menjadi playboy adalah kesempatan untuk menghidupkan fantasi dan mimpi masa kecil dan dewasa Anda. Anda memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau."

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...