Cawapres Sandiago Uno Ajak Emak-emak dan Warga Sidoarjo Senam Bareng

Cawapres Sandiago Uno Ajak Emak-emak dan Warga Sidoarjo Senam Bareng Cawapres Sandiaga Shalahuddin Uno (SSU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (28/9).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gelanggang Olahraga Sidoarjo (GOR) dipadati Ratusan emak-emak ikut senam dua jari bareng sama Cawapres Sandiaga Shalahuddin Uno (SSU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (28/9).

Usai senam bareng, sarapan dengan dikerubuti emak-emak peserta senam. Baru rampung makan, emak-emak peserta senam berebutan swafoto bersama calon wakil presiden republik Indonesia nomor dua ini.

Gerak seakan tidak bisa leluasa di area parkir timur Gelora Delta Sidoarjo. jadi rebutan emak-emak untuk foto bareng kelompok pendukung yang sengaja datang dengan membawa spanduk dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga Uno.

Bahkan para pengawal Cawapres kewalahan melihat antusias dan berebutnya emak-emak yang terus mendekat ke . yang terus dikerubuti sampai jatuh dan tubuhnya didirikan atau ditolong oleh pengawal paslon.

"Sandi ganteng, cakep dan keren," teriak emak-emak terus menerus sambil mengejar jalan dalam berkeliling melayani foto bareng di panggung dan bawah panggung.

Berkampanye di Sidoarjo, Cawapres Nomor 02 Sandiaga Shalahuddin Uno (SSU) menawarkan kepada emak-emak soal perbaikan ekonomi dan mengajak emak-emak untuk terus berkarya.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO