Ribuan GTT dan PTT Trenggalek Turun ke Jalan Tolak Perekrutan CPNS

Ribuan GTT dan PTT Trenggalek Turun ke Jalan Tolak Perekrutan CPNS Ribuan GTT dan PTT saat turun ke jalan. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ribuan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) se-Kabupaten turun ke jalan, Kamis (27/9). Aksi mereka ini guna meminta pemerintah daerah untuk mendukung mereka dalam menolak serta meniadakan tes CPNS sebelum mereka yang sudah mengabdi lama untuk diangkat menjadi PNS.

Sekitar pukul 08.30 WIB para GTT dan PTT perwakilan dari masing masing kecamatan se-Kabupaten berdatangan dan berkumpul di depan Masjid Agung .

Sebelum melakukan aksinya, mereka terlebih dulu menggelar apel untuk mendengarkan orasi yang disuarakan oleh Alif selaku ketua aksi tersebut. Setelah apel, mereka melanjutkan dengan berjalan mengelilingi alun alun kota sambil membawa spanduk yang bertulisan ungkapan aspirasinya serta menyanyikan lagu padamu negeri.

Di depan pendopo mereka bersorak menyampaikan aspirasinya dengan tertib dengan pengawalan anggota Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja, sambil menunggu Bupati menemui mereka.

Tak lama berselang, Emil Dardak datang dan meminta beberapa perwakilan dari para pengunjuk rasa masuk ke pendopo untuk berdiskusi untuk mencari solusi atas persoalan yang tengah mereka alami.

Usai melakukan dialog dengan para pendemo, di hadapan puluhan awak media Emil Dardak menyampaikan bahwa isu ini terbagi menjadi dua.

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO