Konser Nella Kharisma di Watukarung Pacitan Mendadak Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Konser Nella Kharisma di Watukarung Pacitan Mendadak Dibatalkan, Ini Penyebabnya HTM konser Nella kharisma yang batal terlaksana.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Konser Nella Kharisma yang semula akan digelar di Pantai Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten , batal digelar. Konser yang semula akan digelar Minggu (23/9) besok, urung terlaksana lantaran diprotes sejumlah warga.

Dikonfirmasi melalui layanan pesan singkat (SMS), Kasat Intelkam Polres AKP Sumarjan membenarkan batalnya konser Nella Kharisma di Pantai Watukarung.

"Selamat siang mas, sesuai hasil koordinasi akhir dengan pihak panitia penyelenggara, mengingat dan menimbang sesuatu hal, maka panitia telah membatalkan kegiatan dangdut Nella kharisma," ujarnya dalam pesan singkat yang dikirim ke ponsel wartawan, Jumat (21/09) kemarin.

Tokoh pemuda Desa Watukarung, Riky, membenarkan pembatalan konser tersebut. Menurutnya, konser tersebut rawan terjadi konflik lantaran ditengarai ditunggangi kepentingan politik. "Ini menjelang Pilkades, sementara penyelenggara konser tidak jelas. Dalam pengajuan izin yang mengatasnamakan desa, tapi ternyata perangkat desa banyak tidak tahu. Jadi desa yang mana gak jelas," ujar Riki secara terpisah.

Sementara itu dengan dibatalkannya konser tersebut, terhitung mulai dua hari terakhir semua media promosi mulai diturunkan. (pct1/yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO