PGRI Pamekasan Berbagi Kebahagian dengan 100 Anak Yatim

PGRI Pamekasan Berbagi Kebahagian dengan 100 Anak Yatim Ketua PGRI Pamekasan saat memberikan uang santunan kepada 100 anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati bulan Muharram 1440 H, Persatuan Guru Seluruh Indonesia () Pamekasan, beserta Badan Khusus Perempuan Pamekasan, berbagi kebahagian dengan memberikan santunan 100 anak yatim di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan, Sabtu (22/09).

Ketua Pamekasan, Drs. H. M. Sahit M.Pd menyampaikan, santunan merupakan sumbangan dari para anggota dan para donatur. "Acara dalam memperingati 10 Muharram 1440 H ini merupakan agenda tahunan dari ," tutur Sahit.

Menurut Sahit, bukan hanya bisa menuntut dan melakukan aksi demo, melainkan juga ikut memperhatikan dan menyantuni anak yatim. "Hanya kegiatan ini yang membuat kami bisa menangis. Kami merasa terpanggil ikut menyayangi anak kesayangan Baginda Nabi besar Muhammad SAW," ungkapnya.

Sementara pembina  KH. Moh. Nawawi dalam tausiyahnya membeberkan kewajiban untuk menyantuni anak yatim. Santunan pada anak yatim hendaknya tidak hanya di bulan Muharam saja, namun harus tetap berkelanjutan.

Dalam kesemapatan itu, Ketua Pamekasan didampingi Ketua Badan Khusus Perempuan Pamekasan Drs. RA Mutmainnah M.Pd, juga Moh. Nawawi membagikan uang santunan pada 100 anak yatim dari bumi gerbang salam. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO