Bercinta dengan ABG, Ibu-ibu Ini Jadi Samsak Hidup

Bercinta dengan ABG, Ibu-ibu Ini Jadi Samsak Hidup Berakhir sudah.... Cinta berujung penjara. foto: mirror.co.uk

NORTHUMBERLAND, BANGSAONLINE.com - Gemma McDonagh (32) diserang dan dijadikan samsak hidup oleh pacarnya, Callum Robinson (19). Kini hubungan dua sejoli ini berakhir sejak berpacaran Oktober tahun lalu.

Dalam kasus tersebut, Robinson tidak hanya menghajar Gemma, namun juga saudaranya, Annisa.

Sebenarnya, kisah cinta mereka dikenal cukup hot dan dahsyat. Hanya saja, harus berakhir karena kekerasan yang dilakukan Robinson. Robinson sekarang dipenjara gara-gara kasus ini.

Gemma McDonagh menyatakan menyesal telah terlibat cinta dengan brondong. “Awalnya saya khawatir karena dia baru 19 tahun dan saya berusia 30-an. Tapi semua orang bilang dia anak yang baik. Kami butuh beberapa saat, tetapi saya memutuskan untuk memberinya kesempatan.”

Gemma, wanita asal Blyth, Northumberland, dan Callum, dalam hubungan romansanya memang seperti angin puyuh. Dengan cepat hubungan mereka menjadi serius. Callum jatuh cinta dengan Gemma yang sudah beranak dua. Tapi tak lama, Gemma mengatakan dia mulai merasa tercekik oleh pacarnya yang posesif.

"Itu benar-benar brilian pada awalnya," kata Gemma. "Tapi kemudian dia ada di rumah saya sepanjang waktu dan saya merasa tidak bisa bernafas. Lalu, saya memutus dia. Dan ternyata dia datang ke rumah dalam kondisi mabuk, lalu menghajar saya dan Adik saya, Annisa. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO