PT PP Tol Pandaan-Malang Berikan Santunan ke Puluhan Anak Yatim

PT PP Tol Pandaan-Malang Berikan Santunan ke Puluhan Anak Yatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT PP Tol Pandaan- memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Masjid Al Muhajirin, Perum Anggun Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Kabupaten , Rabu (19/9).

Sedikitnya ada 65 paket bingkisan dan peralatan perlengkapan sekolah serta Rp 24 juta yang dibagikan langsung kepada 65 anak yatim piatu.

Nurul Huda selaku kabag Humas PT PP Tol Pandaan – , saat dikonfirmasi di sela-sela acara santunan mengatakan, santunan ini digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah ini. Tujannya, selain berharap kelancaran dalam pengerjaan proyek tol juga mendapat berkah dalam menjalankan amanah yang diberikan pimpinan.

“Kita harus berbagi kebahagiaan. Kali ini kita yang mendapat kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang berhak menerima, terutama anak-anak yatim piatu. Ya Alhamdulillah kita diberikan kesehatan, kemudian dilimpahkan rezeki, jadi moment Muharram ini kita dapat berbagi,” urainya.

Hal senada juga disampaikan Suparlan, panitia pelaksana yang sekaligus Ketua RW setempat. Ia menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bulan Muharram yang rutin dilakukan setiap tahun. 

"Dan kebetulan tahun ini banyak rekan-rekan yang mensupport, termasuk dari PT PP Tol,” pungkasnya. 

Acara yang digelar oleh Majlis Ta’lim An Nisa’ bekerjasama dengan BMH dan Surya Hanta itu dihadiri oleh Humas Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Ruwiyanto S.Kom, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerah , Surya Prihanta Lawang, Ketua PAC Muslimat Lawang, Ketua Ranting Muslimat Sumberporong, Ketua RW 15 Suparlan, serta tokoh agama dan masyarakat. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO