Nyalip Trailer, Warga Karangrejo Pasuruan Tewas Kena Ban Belakang

Nyalip Trailer, Warga Karangrejo Pasuruan Tewas Kena Ban Belakang Petugas saat olah TKP.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gununggangsir - Apollo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/9). Peristiwa ini memakan korban jiwa satu orang pengendara motor.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar menjelaskan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni 2 sepeda motor dan 1 truk Trailer.

Eko menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu bermula dari Agus Budiono (48), warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan melaju dengan sepeda motor Honda Vario N 6595 TBI miliknya. Ia berniat mendahului kendaraan truk L 8717 UZ yang dikemudikan Sutian, warga Desa Banjarejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Usai menyalip, Agus tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor matic tanpa nopol dari arah berlawanan yang dikemudikan Viki Rianto (17). Viki saat itu berboncengan bersama temannya Yordan (17), warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Agus terjatuh dari sepeda motornya ke lajur sebelah kiri. Nahasnya, warga asal Desa Winong, Kecamatan Gempol ini langsung diserempet ban belakang truk yang baru ia dahului.

Ketiga pengendara tersebut langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Watukosek. Agus yang terluka pada tangan bagian kanan dan kiri serta memar pada pinggul kanan harus menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan. Sementara, dua korban lain yang masih merupakan pelajar, mengalami luka lecet dan dagu robek. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO