Cosplay Super Junior Ajak Pengunjung CFD "Goyang Dayung"

Cosplay Super Junior Ajak Pengunjung CFD "Goyang Dayung" Super Junior 'KW' saat memimpin warga Pandaan Goyang Dayung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Car Free Day (CFD) Pandaan dikejutkan dengan kehadiran para superhero ala Marvel dan boyband 'KW' Super Junior (Suju), Minggu (16/9/2018) pagi. Kehadiran mereka memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung CFD kali ini.

Wajar saja, biasanya CFD hanya identik dengan penjual makanan dan orang-orang yang berolahraga. Kali ini, mereka bisa menyaksikan Captain Amerika, Batman, Wonder Woman, Thor, dan masih banyak lainnya. Selain itu, boyband Suju juga menjadi daya tarik sendiri pengunjung CFD Pandaan.

Kehadiran rombongan cosplay superhero milik Marvel dan Suju ini menjadi obyek foto. Pengunjung CFD yang penasaran dengan cosplay ini datang dan langsung meminta foto bersama dengan para superhero dan suju.

Namun, di tengah-tengah kegiatan, para cosplay ini mendadak mengajak pengunjung untuk bergoyang bersama. Lagu "Meraih Bintang" milik Via Vallen dikumandangkan.

Cosplay Suju dan Superhero ini langsung mengambil posisi menjadi instruktur. Mereka mengajak pengunjung CFD untuk "goyang dayung" bersama.

Tak disangka, ternyata banyak yang berminat untuk melakukan flashmob goyang dayung ala Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang sempat viral saat pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

Septi, salah satu pengunjung CFD Pandaan mengaku kaget ketika diajak untuk flashmob joget goyang dayung dengan diiringi musik dari Via Vallen.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO