​Lagi, Mahasiswa Universitas Cambridge Bikin Kalender Telanjang untuk Persiapan Ganti Tahun

​Lagi, Mahasiswa Universitas Cambridge Bikin Kalender Telanjang untuk Persiapan Ganti Tahun University top..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Menjadi kegiatan rutin tahunan, mahasiswa Univesitas Cambridge menyiapkan .

Umumnya, yang ditampilkan dalam itu adalah mahasiswa yang olahragawan. Di antaranya para pendayung, perenang, penari dan pemain netball universitas tersebut. Mereka semua memamerkan tubuhnya di berbagai lokasi di seluruh kota untuk Cambridge Blues.

Peserta juga menggunakan berbagai macam alat peraga dalam sesi potretnya - termasuk bola kaki, sepatu bot dan ski -. Alat-alat itu dipakai untuk menyembunyikan bagian privat mereka.

Sarjana Emma Teal mengatakan, rekan-rekannya sesama nudis bersenang-senang sambil berpose untuk penggalangan dana . "Kami semua sangat menikmati membuat , meskipun hal itu harus dilakukan pagi-pagi sekali karena kami harus pergi ke lokasi ketika tidak ada terlalu banyak orang.”

“Saya telah terlibat dalam cukup banyak proyek amal selama bertahun-tahun, dari menjadi sukarelawan untuk menyelesaikan tantangan fisik," kata Emma.

Edisi tahun lalu, yang merupakan pertama kalinya itu diterbitkan, berhasil mengumpulkan lebih dari 10.000 poundsterling (sekitar Rp 195) juta untuk tujuan amal.

Dana yang dikumpulkan kali ini akan digunakan untuk sejumlah badan amal; termasuk Beat Eating Disorders, Mary's Meals Papyrus dan Cambridge Rape Crisis Center.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO