Wakapolres dan Kasatlantas Polres Pasuruan Pimpin Operasi Langit Biru Kota Santri

Wakapolres dan Kasatlantas Polres Pasuruan Pimpin Operasi Langit Biru Kota Santri Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono saat memeriksa truk box yang melintas. ft: ANDY F/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jurus yang paling ampuh untuk menjaga wilayah tetap dalam keadaan kondusif, aman, dan tertib, yaitu patroli. Karena dengan berpatroli, polisi dapat mempersempit peluang terjadinya suatu tindak kejahatan, seperti yang dilaksanakan , Selasa (4/9) malam kemarin.

Giat patroli rutin yang digelar di depan pos Bangil, tepatnya di depan Alun-Alun Bangil tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono dan Kasatlantas AKP Eko Iskandar S.H., S.I.K.

Wakapolres Pasuruan melalui Kasatlantas AKP Eko Iskandar saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa pelaksanaan patroli itu sebagai wujud upaya untuk menjaga agar situasi wilayah tetap dalam kondisi kondusif.

"Kegiatan ini sejalan dengan semboyan yang di canangkan bapak Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono yang kita kenal dengan istilah “Gelorakan Langit Biru Kota Santri” agar masyarakat mengetahui bahwa personel Polri ada di tengah-tengah mereka dan siap untuk melindungi, mengayomi, dan melayani kepada masyarakat," ucap AKP Eko.

(Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono dan Kasatlantas AKP Eko Iskandar., SH,. S.I.K., dan jajaran saat menggelar operasi Langit biru kota santri di Alun-alun Bangil)

AKP Eko menambahkan, giat patroli itu sekaligus operasi dalam rangka mencegah curat, curas, dan curanmor. "Termasuk narkoba dan barang terlarang lainnya. Di sisi lain, pola operasi mobiling dan stationer selektif prioritas," katanya.

“Selalu hati-hati, waspada dan jaga keselamatan. Apabila ada sesuatu yang mencurigakan jangan sungkan untuk menghubungi kami, mulai dari Mako maupun Polsek jajaran terdekat,” tegasnya kepada Bangsaonline.com. (psr4/par/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO