Siapkan 1.000 Unit, Apartemen Suncity Residence Sidoarjo Bidik Keluarga Muda

Siapkan 1.000 Unit, Apartemen Suncity Residence Sidoarjo Bidik Keluarga Muda Pelepasan balon menandai ground breaking pembangunan Apartemen Suncity Residence, Jumat (31/8). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Apartemen Suncity Residence membidik keluarga muda yang butuh hunian. Apartemen berlantai 30 ini berlokasi di jantung kota Sidoarjo, Jl Pahlawan. Apartemen ini mulai dibangun, Jumat (31/8). Tahap awal, dibangun satu tower dengan hunian 1.000 unit. 

“Di Jatim, banyak apartemen yang tergabung dengan mal. Namun kita satu-satunya yang tergabung mal, hotel dan waterpark,” cetus Direktur Suncity Residence, Candra Denny Purnama.

Denny menyebut, target konsumen apartemen ini kalangan pengusaha muda, khusunya yang baru membangun rumah tangga. 

“Letaknya di jantung kota, fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Kami yakin banyak peminatnya,” tandasnya.

Unit apartemen ini ditawarkan mulai Rp 250 Juta hingga Rp 1 Miliar. Denny berharap apartemen ini membawa multiplier efek bagi Sidoarjo dan Jatim. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab dan warga Kelurahan Magersari.

Terkait apartemen yang berujung kasus, Denny mengaku Suncity tidak banyak janji. Namun merealisasikan program yang ditawarkan. 

“Kalau yang lain janji, kami langsung bukti. Kami punya proyek di Bekasi, Madiun, dan ada riset di Lombok,” tandasnya.

Marketing Advisor Manager Suncity Residence, Marissa Ris menambahkan, yang mulai dibangun saat ini, merupakan tower pertama. Total bakal ada dua tower. 

“Kami bidik keluarga muda yang butuh hunian dengan fasilitasnya lengkap,” ucapnya. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO