Koarmada II Peringati HUT ke-72 Jalasenastri

Koarmada II Peringati HUT ke-72 Jalasenastri

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono melaksanakan acara HUT ke- 72 Jalasenastri, di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Dalam amanat Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang dibacakan KDJA II menyampaikan bahwa, tujuh puluh dua tahun adalah umur yang menunjukan kematangan organisasi. Dengan berbagai suka dan duka serta pengalaman yang dilalui dalam mengarungi usia tersebut. 

"Meskipun masih panjang perjalanan yang harus ditempuh untuk mengarungi dan mengisi, serta meneruskan apa yang sudah dicapai guna mewujudkan organisasi dalam membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut beserta keluarga," ucap Retno.

Ketum Jalasenastri juga mengajak segenap seluruh anggota Jalasenastri untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan YME. Karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan Introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi. 

"Sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian Jalasenastri untuk tugas-tugas di masa yang akan datang," imbuhnya.

Jika diibaratkan, lanjutnya, Jalasenastri yang saat ini tengah berulang tahun ke- 72 tengah menginjak usia yang tidak muda lagi dan mandiri. Ini merupakan masa yang tepat untuk mempererat soliditas dan solidaritas di antara para anggotanya. 

"Dan berharap ibu-ibu dapat termotivasi, untuk saling meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama anggota. Serta lingkungan masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bersifat positif dan berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Sumber: *Dispen Koarmada II

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO