Bantu Masyarakat Terdampak Kekeringan, Qnet Amuba Salurkan 3 Tandon Air Minum

Bantu Masyarakat Terdampak Kekeringan, Qnet Amuba Salurkan 3 Tandon Air Minum Tri Hartono, salah satu customer Qnet Amuba Trenggalek saat memantau donor darah.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi agenda rutin customer Qnet Amuba Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Kabupaten , dalam bulan Agustus tepatnya di hari kemerdekaan Indonesia, menggelar kegiatan Bulan Amal Nasional.

Dalam kegiatannya, customer Qnet Amuba menggelar donor darah dan pemberian bantuan tandon air minum bagi masyarakat Desa Mlinjon yang saat ini tengah terdampak kekeringan.

Tri Hartono, salah satu customer Qnet Amuba dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bulan amal nasional ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh seluruh customer Qnet Amuba di manapun mereka berada.

"Ini sudah menjadi agenda kegiatan rutin nasional yang harus dikerjakan customer perwakilan Qnet seluruh Indonesia yang sudah teragendakan setiap tahunnya, utamanya kegiatan membantu sesama," kata Hartono (17/8).

Menurutnya, kegiatan ini digelar bukan semata-mata mencari penghargaan, namun untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung.

"Kami ingin menunjukkan kalau perusahaan kami bukan sebuah perusahaan yang mempunyai dedikasi negatif. Namun kami ingin menunjukkan kalau sebetulnya apabila masyarakat benar-benar tahu maksud didirikannya perusahaan Qnet, mereka akan menemukan sisi sosial yang sangat luar biasa dari perusahaan ini," terangnya.

Sedikitnya ada 3 tandon air bersih dengan kapasitas 2300 liter yang dibagikan QNet terhadap warga Desa Mlinjon. Pemberian tandon air tersebut diserahkan langsung oleh customer Qnet disaksikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan warga setempat.

Tri Hartono menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Qnet terhadap warga. Selain memberikan bantuan tandon air, ke depannya Qnet juga berencana akan menyediakan tangki air bersih khusus yang bisa digunakan untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih. (man/dur/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO