Sulung Bupati Indartato Lolos Verifikasi Sebagai Bacaleg Provinsi Jatim Lewat Demokrat

Sulung Bupati Indartato Lolos Verifikasi Sebagai Bacaleg Provinsi Jatim Lewat Demokrat Eko Prasetyo Wahyudiarto, Bacaleg Demokrat dari Dapil IX Jatim.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Upaya Eko Prasetyo Wahyudiarto untuk tampil dalam kontestasi Pileg 2019 kian pasti. Itu setelah KPU Provinsi Jatim meloloskannya sebagai bakal caleg Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) IX Jatim, meliputi Kabupaten , Ponorogo, Ngawi, Magetan, dan Trenggalek.

"Yang utama, bagaimana Partai Demokrat tetap bisa memberi warna di parlemen Jatim. Tentu, target saya bisa mencuri kursi parlemen agar keterwakilan masyarakat di lima kabupaten semakin terwadahi," ujar pria yang juga putra sulung Bupati Indartato tersebut, Minggu (12/8).

Bagi Pras -sapaan akrabnya-, kemonceran Partai Demokrat selama satu dekade ini merupakan modal utama unutk mengantarkannya duduk di kursi parlemen Jatim. Meski sebagai seorang putra bupati, namun Pras mengaku tidak akan mengandalkan semua itu.

Ia mengaku akan mengedepankan nilai-nilai demokrasi yang santun dan bermartabat dalam kompetisinya mencuri simpati publik di lima kabupaten, utamanya di . "Dengan kerendahan hati, atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat, saya mohon doa restu dan dukungannya," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO