Resmikan Perumahan di Ngawi, Kapolda Imbau Seluruh Polres Peduli Musibah di Lombok

Resmikan Perumahan di Ngawi, Kapolda Imbau Seluruh Polres Peduli Musibah di Lombok

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Musibah gempa yang melanda Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat keprihatinan dan perhatian tersendiri bagi Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin.

Hal tersebut tersirat dalam kunjungan kerjanya di Polres Ngawi. Orang nomor satu di tersebut menjelaskan bahwa musibah yang menimpa warga Lombok NTB akibat diguncang gempa 7 SR membuatnya prihatin.

"Siang ini saya memberangkatkan anggota Brimob 2 Kompi ke Lombok dalam rangka operasi kemanusiaan," jelas Kapolda Jatim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/8).

Dua SSK setingkat Kompi yang berjumlah 200 personil itu diberangkatkan sekitar pukul 13.00 WIB dari Mako . Dan di lokasi anggota dari akan bergabung dengan anggota yang dikirim oleh Mabes Polri.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan imbauan kepada seluruh Kapolres dan Bhayangkari di jajaran untuk memberikan kepeduliannya kepada warga Lombok.

"Untuk seluruh Kapolres jajaran agar peduli akan persoalan kemanusiaan ini. Kita harus saling mengerti akan penderitaan dari korban musibah gempa yang melanda Lombok," urai Kapolda Jatim usai meresmikan perumahan. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO