Pangkoarmada II Tinjau Pura Jala Wira Dharma Koarmada II

Pangkoarmada II Tinjau Pura Jala Wira Dharma Koarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. didampingi Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. meninjau Pura Jala Wira Dharma Koarmada II Surabaya, Rabu (01/08/2018).

di sela-sela peninjauannya di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II mengungkapkan kekagumannya terhadap sarana ibadah yang diresmikan pada 22 Juni 2016 tersebut. Suasana asri dan bersih menjadi penilaian tersendiri pagi terhadap sarana ibadah yang dimiliki Koarmada II ini.

Kaskoarmada II yang saat itu mendampingi juga menyampaikan penjelasan sekilas tentang Pura Jala Wira Dharma, di mana keberadaan Pura ini guna meningkatkan Sradha dan Bhakti kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara tersebut, para Asisten , serta segenap pengurus Pura Jala Wira Dharma Koarmada II

Sarana ibadah yang berlokasi di Jl. Rawa, Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II yang bernama Pura Jala Wira Dharma ini mengandung arti bahwa Jala: Laut, Wira: Prajurit yang Gagah Berani, dan Dharma: keberanian atau kebaikan. Jadi secara menyeluruh Pura Jala Wira Dharma Koarmada II mengandung makna prajurit TNI AL yang gagah berani dengan berlandaskan kebenaran sesuai dengan Sapta Marga dan Tri Sila TNI AL serta siap melaksanakan tugas yang diemban. (*/red)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO