Peringati HUT ke-27, KPRI Makmur Senori Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT ke-27, KPRI Makmur Senori Gelar Jalan Sehat Usai jalan sehat, peserta dihibur dengan electone dan doorprize dengan hadiah menarik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) koperasi ke-71 dan KPRI Makmur ke-27, jajaran pengurus KPRI Makmur , Kabupaten Tuban menggelar jalan sehat, Sabtu (28/7).

Pantauan di lapangan, acara jalan sehat itu berjalan cukup meriah. Dimulai pukul 07.00, para peserta jalan sehat mengambil start di halaman kantor koperasi setempat. Kemudian ratusan peserta menyusuri jalan poros Desa Wanglukulon hingga Wangluwetan dengan jarak tempuh kurang lebih sepanjang 2 kilometer. Rata-rara anggota berasal dari lembaga pendidikan sekolah tingkat TK, SDN, dan SMP di wilayah .

"Tadi kita berangkatkan 189 peserta. Anggota kami berasal dari pegawai lembaga pendidikan sekolah di sini," ujar, Ketua KPRI Makmur , Samsuri kepada BANGSAONLINE.com. Sabtu pagi (28/7).

Samsuri berharap melalui jalan sehat yang pertama kali digelar ini, jalinan kebersamaan dan semangat kegotong-royongan bisa tetap terjaga. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO