SGM Eksplor Dukung Potensi Si Kecil Jadi Anak Generasi Maju

SGM Eksplor Dukung Potensi Si Kecil Jadi Anak Generasi Maju Marketing Manajer SGM Eksplor dan Psikolog Anak dan Keluarga (berkacamata), saat bermain bersama anak-anak dalam Festival Sahabat Generasi Maju di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama lebih dari 60 tahun SGM Eksplor telah mendukung orang tua Indonesia dengan melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil. SGM Eksplor rutin mengadakan edukasi nutrisi secara rutin untuk mendukungnya memiliki 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri & percaya diri.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manajer SGM Eksplor, Astrid Prasetyo dalam Festival Sahabat Generasi Maju-SGM Eksplor berlokasi di Delta Plaza yang berada di jalur area Car Free Day, Surabaya, Minggu (22/7).

"Hari ini, kegiatan Festival Sahabat Generasi Maju hadir di Surabaya untuk merayakan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju di Kota Pahlawan," ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan edukasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak dan orang tua di kota Surabaya.

"Tentang pentingnya mendukung potensi si kecil agar bisa menjadi anak generasi maju," tutur Astrid.

Di tempat yang sama, Psikolog Anak dan Keluarga, Anna Surti Ariani mengatakan, untuk mendorong anak memiliki 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju, orang tua harus menggali lima aspek tumbuh kembang anak yang saling berkaitan satu dengan yang lain. Agar ia dapat memiliki tumbuh kembang yang optimal, yaitu dari aspek fisik, kognitif, emosi, bahasa dan sosial.

“Orang tua dan lingkungan sekitar anak diharapkan dapat secara bertahap dan terus-menerus menstimulasi ke lima aspek tumbuh kembang ini yang dapat mendukung si kecil menjadi anak generasi maju. Hal ini diperlukan karena lima potensi anak generasi maju tidak tumbuh instan, namun perlu dikembangkan sejak dini,” ungkapnya.

Sebagai wujud nyata terhadap komitmen SGM Eksplor di bidang pendidikan, SGM Eksplor mengajak orang tua untuk merayakan dan mendukung potensi prestasi yang ada di setiap anak Indonesia melalui kegiatan Sahabat Generasi Maju.

Melalui acara ini SGM Eksplor mengajak orang tua untuk menceritakan potensi prestasi yang dimiliki oleh si Kecil dengan mengupload foto dan cerita potensi prestasi si Kecil ke akun Facebook mulai dari 19 April hingga 8 Juli 2018 mendatang di mana mereka berkesempatan mendapatkan beasiswa senilai total Rp 1 miliar untuk 25 pemenang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO