Daftar Pertama ke KPU, Berkas Bacaleg Golkar Gresik Dinyatakan Lengkap

Daftar Pertama ke KPU, Berkas Bacaleg Golkar Gresik Dinyatakan Lengkap Ahmad Nurhamim didampingi pengurus menyerahkan berkas kepada Ketua KPU Gresik Ahmad Roni. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kabupaten H. Ahmad Nurhamim menyerahkan berkas pengajuan 50 Bacaleg untuk Pileg 2019 ke KPU kabupaten setempat, Senin (16/7/2018), pukul 13.00 WIB.

merupakan partai peserta pemilu di Kabupaten yang pertama kali mendaftarkan bacalegnya setelah KPU membuka pendaftaran pada 4 Juli lalu.

Semua bacaleg turut hadir dalam pendaftaran tersebut. Mereka diterima oleh Ketua KPU Ahmad Roni didampingi empat komisioner KPUD.

Berdasarkan hasil pemeriksaan KPU, semua berkas bacaleg telah memenuhi syarat dibuktikan dengan pemberian tanda terima. "Namun demikian, KPU akan melakukan verifikasi faktual lagi," ujar Ahmad Roni.

Sementara Ahmad Nurhamim menyatakan bahwa pendaftaran bacaleg dari dilakukan serentak bersamaan dengan tingkat DPP, DPD I, dan II seluruh Indonesia. "Sejatinya, kami mau daftar tanggal 14 Juli kemarin, tapi batal, karena instruksi DPP daftar serentak pada 16 Juli," kata Nurhamim didampingi jajaran pengurus usai mendaftar. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO