Disemprot Air Mendidih, Rahim Cewek ABG Ini 'Matang'

Disemprot Air Mendidih, Rahim Cewek ABG Ini Sara, rahimnya matang. foto: mirror.co.uk

GUBAKHA, BANGSAONLINE.com – Rahim milik Sara Zagidullina (17) menjadi matang setelah diduga disemprot air mendidih oleh Aleksandra Dulesova. Untuk melakukan penyiraman itu, Aleksandra Dulesova dibantu tiga wanita lain.

Diduga peristiwa ini terjadi karena rebutan cowok bernama Igor.

Serangan ini dikarenakan Dulesova dan tiga wanita lain memergoki Sara berjalan dengan cowok yang ditaksir keempat cewek ABG ini.

Mereka memasuki rumah Sara, lalu memaksa Sara untuk melakukan oral seks ke vag*na mereka berempat. Sara lalu dikencingi oleh keemapatnya. Puncaknya, Dulesova memasukkan selang ke vag*na Sara, lalu menyalakan kran air panas. Tak pelak, rahim Sara langsung matang.

Mereka menyiksa Sara hingga berjam-jam. Setelahnya, mereka meninggalkan Sara begitu saja di kamar mandi. Mereka berempat menjarah barang-barang Sarah, yaitu uang, laptop, ponsel dan benda berharga lainnya.

Dengan sisa tenaganya, Sara berhasil membunyikan alarm dan dia segera dilarikan ke rumah sakit. Pemeriksaan dokter menyatakan bahwa rahim Sara rusak berat karena disiram air mendidih, dan Sarah dinyatakan mandul.

Insiden ini terjadi di Permkrai Rusia Tengah di Kota Gubakha. Igor sendiri diduga mencampakkan Dulesova (17) setelah tahu dia hamil.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO