Jumat, 20 Juli 2018 21:47

Disemprot Air Mendidih, Rahim Cewek ABG Ini 'Matang'

Selasa, 10 Juli 2018 22:12 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Disemprot Air Mendidih, Rahim Cewek ABG Ini
Sara, rahimnya matang. foto: mirror.co.uk

GUBAKHA, BANGSAONLINE.com – Rahim milik Sara Zagidullina (17) menjadi matang setelah diduga disemprot air mendidih oleh Aleksandra Dulesova. Untuk melakukan penyiraman itu, Aleksandra Dulesova dibantu tiga wanita lain.

Diduga peristiwa ini terjadi karena rebutan cowok bernama Igor.

Serangan ini dikarenakan Dulesova dan tiga wanita lain memergoki Sara berjalan dengan cowok yang ditaksir keempat cewek ABG ini.

Mereka memasuki rumah Sara, lalu memaksa Sara untuk melakukan oral seks ke vag*na mereka berempat. Sara lalu dikencingi oleh keemapatnya. Puncaknya, Dulesova memasukkan selang ke vag*na Sara, lalu menyalakan kran air panas. Tak pelak, rahim Sara langsung matang.

Mereka menyiksa Sara hingga berjam-jam. Setelahnya, mereka meninggalkan Sara begitu saja di kamar mandi. Mereka berempat menjarah barang-barang Sarah, yaitu uang, laptop, ponsel dan benda berharga lainnya.

Dengan sisa tenaganya, Sara berhasil membunyikan alarm dan dia segera dilarikan ke rumah sakit. Pemeriksaan dokter menyatakan bahwa rahim Sara rusak berat karena disiram air mendidih, dan Sarah dinyatakan mandul.

Insiden ini terjadi di Permkrai Rusia Tengah di Kota Gubakha. Igor sendiri diduga mencampakkan Dulesova (17) setelah tahu dia hamil.

Dia kemudian diisukan memulai hubungan baru dengan Sara, yang tidak tahu apa-apa tentang masa lalunya sampai dia dihadapkan pada tragedi ini.

Dulesova sebelumnya sudah memperingatkan korbannya dengan kalimat buruk: "Tinggalkan kami sendiri, atau aku akan membunuh dan menguburmu!"

Dia kemudian mengumpulkan teman-temannya, Kristina Poyarkova (16), Maria Sheputaeva (16), dan Anastasia Voronchikhina (20), untuk menyatroni rumah Sara.

Tiga dari penyerang telah ditangkap dan dibawa ke tahanan, sementara Aleksandra berada di bawah tahanan rumah karena kehamilannya. Empat tersangka juga merekam penyiksaan Sara dan polisi telah menemukan video itu, menurut laporan.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Jumat, 20 Juli 2018 09:30 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...